Tuesday, February 28, 2012

YAHOO! MESSENGER PINGBOX™ CHAT WIDGET

pingbox.jpgPingbox adalah fasilitas chatting antara Anda (pengguna Yahoo! Messenger) dengan pengunjung website. Para pengunjung website bisa berbicara dengan Anda secara privat tanpa diketahui oleh pengunjung lain. Pengunjung website tidak harus mempunyai akun Yahoo! atau program Yahoo! Messenger untuk bisa berbicara dengan Anda. Cukup memasukkan nickname dan chatting dengan Anda. Tetapi, Anda harus masuk ke program Yahoo! Messenger untuk bisa menerima chatting dari pengunjung website.
Agar bisa menggunakan fasilitas Pingbox dan memasangnya di website Anda, adalah sebagai berikut :
  • Ciptakan widget Pingbox melalui situs Yahoo! Messenger Pingbox™
  • Atur style background theme, Display name, Online greeting, Offline Message dan simpan pengaturan tersebut.
  • Kemudian harus login ke akun Yahoo! Anda.
  • Selanjutnya atur ukuran tampilan dan fasilitas Pingbox siap ditempelkan di halaman website Anda dengan meng-copy kode HTML yang telah tersedia.
Widget Pingbox bisa digunakan untuk website apa saja, atau ditanam di Myspace, Friendster, hi5, Blogger, Live Spaces, Live Journal, Xanga, WordPress. Pada dasarnya, fasilitas ini diperuntukkan untuk kepentingan social networking.
Fasilitas Pingbox hanya bisa digunakan dengan Yahoo! Messenger versi 8.1 dan 9.0, YM untuk Vista dan Mac. Jika Anda punya versi lebih rendah, segera untuk download versi terbaru Yahoo! Messenger 9.0. Kemudian, pastikan bahwa widget Pingbox dalam posisi ON.
Selamat berPingbox ria.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^