Wednesday, February 29, 2012

Tips Membuka Situs yang di Blokir

Pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk berbagi informasi tentang masalah situs yang diblokir provider Telkomsel (karena saya gunakan TelkomFlash).

sebelumnya saya masuk ke situs yang biasa diblokir oleh operator www.sesuatu.com (nama situs bukan sebenarnya sebagai contoh saja), dan hasilnya seperti ini:

Kemudian saya gunakan cara dibawah ini
Rekan-rekan cukup masuk ke salah satu alamat proxy berikut:

* flyproxy.com
* mmproxy.com
* proxylord.com
* hidemyass.com
* hiddencloak.com
* unblock-web.com
* proxynext.com
* fr33pr0xy.com
* freshproxylist.org
* freshproxylist.net

Caranya :
  • copy link yg di blokir,
  • Paste link yg di copy tadi ke kolom salah satu proxy di atas,
  • langkah terakhir tinggal klik ''go''
  • situs yang diblokir akan muncul

Selain itu Trik ini juga bisa digunakan untuk memunculkan link download di 4shared.com
untuk caranya sama seperti cara yg diatas...
kalo untuk trik 4shared.com saya baru coba proxy yg pertama yaitu flyproxy.com

Mohon tips tersebut tidak digunakan untuk hal yang negatif

Dikutip dari berbagai sumber semoga bermanfaat 
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^