Monday, February 27, 2012

Download anti virus untuk handphone java [Sony Ericsson]

Handphone java(sony ericsson ) adalah sistem aplikasi tertutup, biasanya tidak bisa terinfeksi virus(katanya). Akan tetapi handphone saya pernah terinfeksi virus. Gejalanya adalah file yang ada di kartu memori tidak dapat di buka dan format file dan folder berubah menjadi .EXE. Akhirnya saya melakukan pembersihan virus dengan manual menggunakan anti virus yang ada pada laptop saya. Dan akhirnya berhasil.Nah akan lebih mudah jika pada handphone java kita terdapat anti virus kan??. Dengan begitu kita tidak akan susah-susah untuk menghadapi virus yang menyerang handphone kita!!. Kebetulan saya menemukan anti virus yang bisa yang bisa di gunakan untuk handphone java. Saya juga telah mencobanya pada handphone saya Sony Ericsson K320i dan ternyata bisa bekerja dengan baik. Walaupun persentase terinfeksi oleh virus adalah 1%(kayaknya) tidak ada salahnya kan untuk mencegah??

Anda dapat mendownload antivirus untuk handphone java dengan mengklik link di bawah. Terserah anda pilih yang mana, JAR atau JAD sama saja . Keduanya dapat terinstal di handphone.
 Untuk mendownload antivirus untuk handphone java klik link dibawah ini

Semoga bermanfaat.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^