Sunday, February 26, 2012

HACK SYMBIAN S60V3 TERMUDAH & TERCEPAT TANPA CER&KEY

Assalamualaikum wr.wb
salam sobat BNZ,,pada kesempatan kali ini,saya ingin membagikan tentang hack (s60v3 fp2) tercepat dan ampuh,,tanpa harus menunggu
mungkin ini co2k bagi yg tidak bsa di hack menggunakan helloCarbide atau Hellox,,
ya sudah,ga usah basa2 (wuusst mksd saya basa basi smile ),,langsung ikuti tutorial berikut ni:
arrow1.siapkan hp s60v3 fp2,seperti 5320xm (pastinya donk...karna setahu saya fp2 yg berhasil di hack make tutor ini,,tp di coba saja ke fp1 dan lainnya,moga saja berhasil,,)
arrow2.donlot peralatannya:disini
arrow3.buka Xplore,,coba bikin folder .sys (ingat ! ,,harus di awali tanda titik (.) ) dengan menekan tombol (9) di drive mana saja,,jika ada peringatan "Can't create dir" atau intinya tidak bsa bikin folder,maka kamu harus bangga,,itu artinya hp kamu bsa di hack menggunakan tutor ini...
arrow4.ekstract file yg ada di dalam Zip dengan folder2nya ke drive C.
arrow5.matikan hp kamu dan hidupkan kembali,,
sekarang hp kamu berhasil di hack..
cukup mudah dan ga ribet bukan ?
untuk mencubanya apakah hp kamu sudah di hack atau belum,saya kasih aplikasi unsigned di bawah ini:


mungkin cukup segitu dulu...
SELAMAT MENCOBA

3 komentar:

  1. aku coba bikin folder .sys tapi gak ada peringatan, gimana itu gan?

    ReplyDelete
  2. kalau gk ada peringatan .. berrti hp.mu gak bisa di hack gan
    thx for visit

    ReplyDelete
  3. Hack Symbian S60V3 Termudah And Tercepat Tanpa Cer And Key >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Hack Symbian S60V3 Termudah And Tercepat Tanpa Cer And Key >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Hack Symbian S60V3 Termudah And Tercepat Tanpa Cer And Key >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Lg

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^