Sunday, February 26, 2012

Download Gratis Daftar Game HP dari Gameloft jilid 2

Gameloft
Gameloft ? saya yakin nama tersebut sudah tidak asing bagi sobat,apalagi para gamer mania.Gameloft adalah pengedar dan pengembang permainan video game yang berkantor pusat di Perancis, dengan kantornya yang tersebar di berbagai belahan dunia. Gameloft terdaftar di Bursa saham Paris (Bloomberg: GFT FP, Reuters: GFT.PA). Perusahaan ini mengklaim sebagai pemain industri entertainment mobile terbesar.Perusahaan ini berfokus membuat permainan untuk Telepon genggam yang mempunyai sistem JavaBREW and Symbian OS, juga media N-Gage


Gameloft

Gameloft juga mengembangkan konsol permainan seperti Nintendo DSPlayStation PortableWii dan Xbox 360iPod dan Windows PCs
Untuk menyalurkan permainannya,gameloft bekerja sama dengan operator seluler,pembuat telepon genggam, dan distributor khusus permainan dan toko onlinenya, Gameloft telah menyalurkan permainannya lebih dari 80 negara.
Gameloft

Hmm...memang tidak gratis untuk bisa mendapatkan game - game HP dari gameloft tersebut. Namun sobat gak perlu khawatir. Disini saya sediakan daftar game dari gameloft yang bisa sobat download secara gratis.







Berikut daftar game - game HP dari gameloft :
  1. Assassins 1
  2. Assasins creed 2
  3. Kingkong
  4. Prince of Persia The Two Thrones
  5. Splinter Cell Chaos Theory
  6. Mortal Kombat
  7. Aqualife
  8. Chessmaster
  9. Johnny Crash Texas
  10. Bowling
  11. Monopoly Here and Now
  12. Pedrosa
  13. The Legend of Zorro

Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^