Wednesday, February 29, 2012

Membuka bisnis pariwisata dengan Game Android Paradise Island

Game Android Paradise IslandGame Android Paradise Island adalah salah satu game yang juga diprediksi akan tenar ditahun 2012 ini. Game yang diperuntukkan bagi anda yang menyukai nuansa pantai, lautan serta terik matahari. Sedangkan, tujuan dari dibuatnya game ini adalah membuat sebuah pulau khayalan atau pulau imajinasi yang didalamnya dijalankan suatu bisnis perusahaan supaya supaya para pengunjung akan datang ke pulau anda. Di dalam permainan game android ini, anda dapat membangun sebuah hotel, restoran pusat hiburan dan lain-lain.  Sentuhan grafis yang disajikan di Paradise Island ini sangat menarik untuk anda coba dan game ini sangat tepat sekali bagi pecinta game dengan genre tycoon.

Cara Permainan di Game Android Paradise Island

Lalu apakah inti dari permainan ini? Didalam permainan ini anda akan diberi sebuah pulau yang harus anda kelola. Dan salah satu tugas anda dalam game android Paradise Island ini adalah menarik wisatawan agar mengunjungi pulau anda dengan cara mendirikan fasilitas-fasilitas seperti hotel, museum, resort, dan lain-lain. Banyaknya fasilitas dan wisatawan yang mengunjungi pulau anda, anda akan mempunyai kesempatan untuk membangun fasilitas lebih banyak lagi yang pemasukan uangnya berasal dari wisatawan yang telah berkunjung ke pulau anda. Itulah inti dari game android Paradise Island ini.

Download Game Android Paradise Island

Kelebihan yang disajikan game ini adalah simulasi game ini nampak seperti kenyataan dan Fitur game yang disajikan cukup lengkap.
Dijamin bagi anda yang belum mencoba game ini, sekali mencoba dijamin ketagihan deh…….. Gameplay yang menarik yang menjadi daya pikat tersendiri bagi pecinta game android.
Klik disini untuk mendapatkan Game Android Paradise Island
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^