Monday, February 27, 2012

Exel: PCMAV 3.0 Update Build1

PCMAV 3.0 Update Build1 telah hadir dengan penambahan 40 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 3.0, sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi.
Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.
Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa link ini:
Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Pastikan sekali lagi, bahwa nama file update adalah update.vdb, jika berbeda, cukup ubah namanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.
Virus ExelExel. Virus ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic, berukuran sekitar 132 KB. Virus ini akan membuat duplikat file virus padaroot drive yang ditemui dengan nama antara lain: Exel.exe, Data67Exel.exe, Backup1.bat, Kas.exe, Laporan.exe. Ia juga akan menirukan nama file dengan ekstensi *.ppt, *.doc, *.xls, *.cob yang ditemukannya pada drive G, H, dan I, tentunya dengan ekstensi exe yang merupakan file virus yang memiliki ciri logo aplikasi Excel. Setelah membuat file tiruan palsu, virus ini akanmenghapus file-file asli tersebut. Pada waktu-waktu yang telah ditentukan, virus akan menampilkan message box bertuliskan “TOLONG DONG MASUKIN KERTAS KE PRINTER…. SAYA NUMPANG CETAK SEDIKIT“, dan mencetak tulisan berikut (jika kondisi printer aktif):
NUMPANG CETAK YA? SOALNYA PRINTER SAYA LAGI ERROR JANGAN DIBACA ISINYA KARENA ANDA PASTI TIDAK BISA MELIHAT KECUALI DIBACA JAM 12 MALAM NANTI SAMA SAYA……… SAYA KASIH TAU DIKIT YA.. ISINYA TENTANG KEKAYAAN BOS SAY KALAU MAU TAHU SEMUANYA TUNGGU SAJA.hi….hi… hi..hi..hi… Daftar tambahan virus hingga PCMAV 3.0 Update Build1:AngeloCaliber.C Aurel_666 BigBang BlackMoron.B EsTeh EsTeh.exe.A EsTeh.exe.B EsTeh.exe.C EsTeh.exe.D EsTeh.inf Exel Exel.bat F3ndhi F3ndhi.inf Flu_B0k3p.A Flu_B0k3p.A.htm Gasak.A Gasak.A.bat Gasak.A.reg.A Gasak.A.reg.B Gasak.B Gasak.B.reg Gasak.C LoveStory.C Lucu.D M3Reincarnation.B Malingsi.L Malingsi.L.dll Malingsi.L.exe Malingsi.M Mshearts.vbs.B Nhac_moi Nhac_moi.inf Test-Eicar-File.B Winlogon Winlogon.inf Xevil.sys.vbs Xevil.sys.vbs.inf Xj9_Athl0n Xj9_Athl0n.inf
(Entri ini saya copy dan paste dengan izin yg sah)
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^