Tuesday, February 28, 2012

DOWNLOAD MIG33v42 dan MIG33v46 handler fullsecreen

mig33.jpg


Assalamualaikum.....

( saya tidak menanggung dosa yang anda peroleh akibat tidak menjawab salam ini ) mrgreen

kali ini aku cuma ingin share aplikasi mig33 handler fullscreen atau bahasa Indonesianya itu kalau gak salah artinya LAYAR PENUH.. Mrgreen:
cuma itu.. Gak lebih,. Jadi jangan sekali kali berharap lebih.

yu andersten....? mrgreen

hahaha

karna NGAWUR telah terlanjur ada dalam kosa kata indonesia,, mari kita ngawur bersama mrgreen

dan karna serius juga ada dalam kosa kata Indonesia, mari kira serius.. ! mrgreen

sebenernya uda lama aku pengen share aplikasi mig33 ini,, karna aku peribadi juga cukup menyenangi chat mig33..
Apalagi kalau ikut jawab kuis BOT SCREAMBLE ..
bisa kesiangan daah.. mrgreen

( yg main mig33 tau tau tuh apa itu bot scremble )


tp aku peringatkan kepada saudara saudara sekalian,,
'' JANGAN TERLALU SERING MAIN CHAT ''

tau kenapa alasannya..?

jawabannya ''Karna aku bilang begitu'' .... mrgreen

okeh ini langsung aja yang ingin download aplikasi mig33 handler.a ..

ini aku sediain 2 versi handlernya..

silahkan dipilih....

Mig33v42 handler ::

dw.png


Mig33v46 handler ::

dw.png


cukup 2 aja yah sob.... mrgreen
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^