Tuesday, February 28, 2012

Kamus Lengkap pro v5.0 full version

Assalamualaikum sobat...
.
Sore ini aku akan berbagi aplikasi kamus lengkap untuk ponsel java dan symbian..
.
Aplikasi ini sangat jadul sob...
Pasti semua sudah pada punya, tp mungkin masih ada beberapa dari pengguna ponsel yg belum mempunyai aplikasi kamus ini.. smile
.
Nama aplikasi ini adalah
Kamus lengkap pro v5.0

screenshot0065.jpg

aplikasi ini berekstensi.jar jadi selain symbian , aplikasi ini jg bisa dipasang pada hp java .. smile
.
yaa iyalah, kan pormatnya .jar, brarti app ini diciptakan untuk hp java, dasar symbian aja yg ikut ikutan make' mrgreen)
.
Menurut aku sih, aplikasi kamus yg satu ini sangat bagus sob.....
Selain translate english ke indonesia dan indonesia ke english
, aplikasi ini jg dilengkapi Regular verb & irregural verb
( kata kerja beraturan & tak beraturan )
.
Bahkan app ini jg dilengkapi dengan Cara pengucapan,
( apalah bahasa english nya, aku lupa' mrgreen )
Maklum,, english ku payah bener .. sad
.

Wokeh ...
Langsung aja sob yang mau donlod,

kamus-lengkap-pro.zip
.
untuk code aktivasinya sudah disertakan dalam file.zip diatas..
.
Ohh iyaa..
Aplikasi ini dulunya saya dapat dari suatu blog,, sidikitpun tidak saya tamba atau kurangi file2 / komponen yg terdapat dalam file.zip diatas,....
.
Segitu aja sob...
Sekian.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^