Saturday, February 25, 2012

Battery Watch: Aplikasi Untuk Memonitor Baterai BlackBerry

Aplikasi BlackBerry Battery Watch App WorldBattery Watch adalah aplikasi BlackBerry gratis untuk memonitor level baterai anda, suhu sampai voltase baterai BlackBerry anda.
kini saat nya untuk anda membuktikan kinerja/keadaan baterai BlackBerry anda setelah anda melakukan penghematan pada baterai BlackBerry anda.
Battery Watch yang merupakan aplikasi gratis yang telah di download lebih dari 200.000 pengguna BlackBerry ini menawarkan solusinya agar anda bisa memonitor setiap keadaan/kinerja baterai BlackBerry anda dengan fitur-fitur yang di miliki Battery Watch dan saya rasakan sangat berguna sekali dan lengkap untuk sebuah aplikasi gratis.
Berikut fitur yang terdapat pada aplikasi BlackBerry Battery Watch:
Aplikasi BlackBerry Battery Watch App World
  • Battery Level
  • Battery Removeable
  • Battery Status
  • Battery Temperature
  • Battery Voltage
  • Device PIN
  • Device Name
  • Battery Log (Day, Week, Month)
Selain beberapa fitur di atas Battery Watch juga memberikan Opsi untuk mengatur beberapa notifikasi mengingatkan anda baik ketika baterai BalckBerry anda lowbat ataupun penuh saat anda melakukan charger.
Screen Setting
Aplikasi BlackBerry Battery Watch App WorldUntuk mengatur tampilan pada aplikasi Battery Watch dari ukuran Font pada indikator sampai background pada aplikasi Battery Watch ini yang bisa kita ubah warnanya sesuai keinginan penggunanya.

Show Battery Level Setting
Aplikasi BlackBerry Battery Watch App WorldOpsi ini untuk mengatur icon indikator agar anda bisa memantau level baterai BlackBerry anda saat BlackBerry anda stay di home screen. Jadi saat anda berada pada home screen atau menu, anda tetap bisa melihat/memonitor level baterai BlackBerry anda pada aplikasi Battery Watch ini berupa icon baterai kecil dengan persentase baterai seperti notifikasi BlackBerry Messenger.

Running Low in Battery Nofications
Aplikasi BlackBerry Battery Watch App WorldPada opsi Battery Watch ini, anda bisa mengatur notifikasi yang akan mengingatkan anda jika baterai BlackBerry anda sudah lowbat sesuai persentase level baterai BlackBerry anda yang dapat anda atur sesuai keinginan anda.


Audio Notification Setting
Aplikasi BlackBerry Battery Watch App WorldOpsi terakhir pada Battery Watch ini, anda bisa mengatur notifikasi berupa audio/suara yang akan mengingatkan anda jika baterai BlackBerry anda lowbat dan sudah penuh ketika anda melakukan charger.
Untuk download aplikasi BlackBerry Battery Watch dengan fitur-fitur diatas dan secara gratis, anda bisa download melalui BlackBerry App World.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^