Thursday, February 16, 2012

Trik download ziddu via ponsel support java

Trik download di ziddu via ponsel memang sudah banyak di posting di blog lain menggukana operamini tapi sepertinya memang ribet copy link sana sini. syarat utama download ziddu ialah harus melaluibrowser yang support pop up. sedangkan untuk membuka pop up pasti memakan memori yang besar apalagi jika menggunakan browser bawaan ponsel.
alasan saya memposting trik download di ziddu ialah karena saya sendiri menggunkan file hosting gartisan dari ziddu.
okay caranya sangat mudah yaitu dengan browser bolt anda bisa download disini
karena bolt browser ini support pop up juga adanya kompress data dari bolt serverseperti operamini.jadi tidak akan memakan data yang besar.
disini saya mencoba mendownload operamini yang sudah saya upload ke ziddu
1.caranya jika anda sudah menuju ke download page ziddu klik download
download ziddu via ponsel 
2. kemudian akan menuju ke page code dengan memasukan kode chapcha klikdownload
bolt browser bisa download ziddu 
3.maka selanjutnya anda akan diredirect ke iklan atau muncum pop up dari clicksor tekan close agar sampai kembali ke page sebelumnya poin no 2. menuju ke page code chapcha
trik unduh di ziddu via hp 
4.kemudian seperti proses no 2 klik download sekali lagi dan akan keluar menusave file pilih directory tempat penyimpanan file yang akan di download
 
klik save dan proses download akan berlangsung sampai selsesai
unduh file ziddu melalui ponsel 
nah. mudahkan trik download ziddu via ponsel support java .
selamat mendownload ya !!!!
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^