Tuesday, February 7, 2012

Melihat Ulang Tahun semua teman

Fandhy (bukan fandhy teman saya) adalah seorang pemuda belia yang belum pernah berpacaran. Jangankan berpacaran untuk menggebet seseorang saja dia tidak begitu berani membicarakannya kepada teman-temannya. Beranjak menjadi seorang mahasiswa dia sangat tertarik kepada seorang wanita yang bernama Sandra Dewi (bukan yang artis itu), karena sifat malunya itu ia tidak bisa berbuat banyak. Fandhy tidak mau teman-temannya mengetahui hal tersebut, padahal Sandra Dewi adalah teman baiknya Haryadi (bukan haryadi teman saya) yang juga merupakan temannya Fandhy dan sebenarnya bisa menjadi sumber utama mendapatkan banyak informasi tentang Sandra Dewi. Demi cintanya yang sudah sangat dalam, akhirnya Fandhy mengambil langkah pertama dengan meng-add Sandra Dewi di facebook walaupun di dunia nyata mereka tidak kenal secara langsung.

Kalau ga mau baca cerita basa-basi saya,
silakan scroll ke bawah bagian warna merah untuk melihat caranya!

Berjalannya waktu kuliah ternyata membawa hal-hal baik bagi Fandhy, karena mimpinya menjadi kenyataan! ketika mendapatkan kelas kuliah yang sama dengan Sandra Dewi. Secara tidak sengaja mereka akhirnya saling mengenal walaupun kenanya begitu-gitu aja (ga akrab) Setelah semester itu selesai Fandhy gelisah, tidak tahu apakah akan mendapatkan kesempatan yang sama lagi untuk sekelas dengan Sandra Dewi, karena hal itu membuatnya membangkitkan niat dari dalam hatinya yang terkubur dalam menjadi sebuah cahaya yang menyinari hatinya dan berniat untuk menembak Sandra Dewi (bukan pake pistol ya..).

Karena tetap tidak ingin teman-teman yang lain tahu, dia tidak berusaha meminta bantuan teman-temannya termasuk Haryadi. Dengan tekad yang kuat sekuat kamen raider fandhy memutuskan untuk mencari tahu tanggal yang tepat untuk menembak Sandra Dewi. Tiba-tiba saja Fandhy terpikir akan facebook dan muncul ide untuk menembak Sandra ketika ulang tahun Sandra Dewi. Karena Fandhy seorang yang sangat prepare dalam berbagai hal, apalagi untuk hal yang belum pernah dia lakukan seperti menembak seorang wanita, maka sebelumnya ia mencari tahu tanggal ulang tahun Sandra Dewi.

Sayangnya di halaman profile facebook Sandra Dewi bagian sebelah kiri (informasi) tidak tampak tanggal lahir.
ulang tahun facebook

Dengan niat yang tetap kuat seperti kamen raider yang sekarang sudah berubah menjadi kamen raider rx maka Fandhy pun terus melanjutkan pencaharian. Fandhy mengetikankan "melihat hari ulang tahun teman facebook" pada om google dan melihat sebuah artikel yang sesuai dan ternyata menuju ke blog tips fb yang menjelaskan melihat hari ulang tahun teman facebook sebagai berikut:

1. Silakan masuk ke aplikasi birthday calender

2. Untuk lebih mudah melihat silakan pilih Upcoming Birthdays

ulang tahun teman facebook

Fandhy berkata dalam hatinya"Wah tidak menyangka ternyata aplikasi ini bisa mengindeks semua hari ulang tahun teman-teman ku, lumayan lah buat nagih traktiran!" karena ilham dari aplikasi birthday calender Fandhy menjadi pemalak sejati teman-temannya yang akan berulang tahun dengan meminta traktiran jauh hari sebelum hari ulang tahun. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Fandhy ? kita simak saja minggu depan....

weits bisa ngamuk nih yang baca, ok mari kita lanjutkan

Karena terlalu terlena dengan aplikasi birthday calender, Fandhy terlupa sejenak niat untuk mencari tahu ulang tahun Sandra Dewi. Alih-alih mau mencari ulang tahun dia malah asyik memasang reminder di HP nya untuk mengingat hari hari ulang tahun teman-temanya yang akan menjadi korban pemalakan. Setelah beberapa saat Fandhy pun termenung dengan wajah semerawut seperti orang belum mandi 5 hari dan ditabrak bajai ngebut (kalo bisa ngebut) yang lewat depan kampusnya. Dia terperanga dan sampai tidak sadar ada lalat yang masuk mulutnya setelah melihat kenyataan pahit bahwa ulang tahun Sandra Dewi jatuh pada tanggal 29 februari ! (tau kan maksudnya? )

PERHATIAN !!
Cerita dan nama dalam artikel di atas hanya fiksi belaka, jika ada hal yang mirip/serupa itu adalah kebetulan belaka...
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^