Wednesday, April 11, 2012

Kumpulan Ebook Resep Ayam Komplit Download

Hari ini kita akan kembali membalas seputar masakan serba ayam, dimana topiknya tersebut akan dituangkan dalam sebuah ebook resep ayam Komplit. Berisikan aneka masakan yang terbuat dari bahan baku ayam "Chicken" dengan bumbu dan cara pengolahan yang beraneka ragam.

Ebook Resep Ayam

Sebagaimana kita ketahui bahan makanan dari ayam sangatlah beragam bentuknya jika ingin diexsplore lebih jauh, bukan hanya sebagai hidangan harian biasa seperti digoreng, disemur, digulai dan lain sebagainya. Bahan tersebut dapat dimodifikasi dan diolah sedemikian rupa sehingga menjadi masakan yang unik dan tentu saja tak kalah lezatnya dengan yang dihidangkan seperti di rumah-rumah makan terkenal.

Dalam ebook ini berisi sekitar 30 resep masakan serba ayam yang layak untuk dicoba, selain simpel juga mudah dalam pengolahannya, berikut beberapa judul resep tersebut :

Chicken Snitzel
Ayam Manis Gurih
Ayam Bakar Bumbu Minang
Ayam Cabe Kacang Mete
Ayam Bumbu Kemangi
Serta puluhan resep serba ayam menarik lainnya.

Berikut link download Ebooknya :

Oke silahkan didownload ebook resep ayam komplit tersebut, semoga bermanfaat dalam menambah referensi tentang resep masakan sobat
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^