Thursday, April 12, 2012

Game Quiz Parampaa 3 in 1

halo sobat blogger,,, bagaimana kabarnya??? saya harap semua baik-baik saja ya,,, karena pada hari ini saya akan memberikan games gratis kepada anda. Jika dulu saya pernah posting tentang GAME PENGHILANG STREES, Kali ini saya akan memberikan GAMES YANG AKAN MEMBUAT ANDA PINTAR. Apa itu gamesnya???? Games yang saya maksud disini adalah PARAMPAA. Apa itu parampa??? Saya akan menunjukkan sedikit artikel tentang Parampaa. 
Parampaa adalah permainan logika buatan anak negeri, Bisri Mustova, dengan icon makhluk ijo lucu dengan senyum yang terlihat mengejek seakan menantang siapa saja untuk menaklukannya. Namun, ada juga yang bilang terinspirasi plagiat dari permainan luar. Tapi tak apalah, tak perlu dipermasalahkan. Yang penting kita bisa menikmati game itu dan bisa mengasah otak kita dengan santai dan sangat menghibur. Sungguh, kita akan dibuat emosi jiwa, memeras otak sekeras mungkin. Dan satu lagi, game ini addicted banget, membuat orang rela begadang. hahaha… Game Parampaa mirip mirip dengan game Teka Teki yang dulu pernah ada, cerdik dan  menjebak. Sudah dua hari larut dalam game ini, saya dibuat stress, kesal, dan merasa bodoh, ato memang saya baru menyadari kebodohan saya, hehehe. Saya jadi sibuk googling, cari cari bantuan petunjuk dari orang orang yang sudah menaklukkan level tertentu. Intinya berusaha keras mendapat petunjuk tambahan. Lebih seru mendapat petunjuk daripada langsung mendapat jawabannya, toh kita jadi ga tau alasan mengapa jawabannya itu.

Nah itu tadi sedikit ulasan tentang parampaa. Oh ya,, sampai saat ini parampaa telah membuat tiga versi yaitu
1.  Parampaa versi 1
2.  Parampaa versi 2
3.  Parampaa Kita Semua


     Game Parampaa bisa dimainkan secara online dan juga offline. Bila anda ingin main parampaa sambil facebook-an, maka bermain secar online adalah pilihan yang tepat, namun jika Anda tidak memiliki jaringan internet di rumah,, jangan khawatir, karena saya akan memberikan software gratis yang berisi 3 versi dari parampaa itu.


Bagaiman Anda tertarik ingin mencoba? Jika ya, langsung saja download softwarenya DISINI. tapi jika yang ingin main secara online silahkan ke situs resmi parampaa DISINI


Password  : http://adrianto-forit.blogspot.com
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^