Saturday, April 28, 2012

Ebook Rahasia Pengusaha Sukses

Banyak orang yang berminat dan berniat untuk menjadi pengusaha yang sukses, namun hanya sedikit saja yang berhasil mewujudkan dirinya menjadi pengusaha sukses. Dalam hal ini modal utama yang harus dimiliki adalah kemauan. Pepatah yang mengatakan “dimana ada kemauan disitu ada jalan” memang benar adanya. Namun untuk menjadi seorang pengusaha sukses, tidak hanya kemauan yang kuat yang diperlukan. Kita perlu juga mengetahui langkah – langkah, tips dan cara – cara yang tepat untuk mencapai kesuksesan itu.
Judul : Rahasia Pengusaha Sukses
Penulis : Tim ebookmaker
Jumlah halaman : 12 halaman
Format : EXE
Bahasa : Indonesia
Harga : Rp.0 (Gratis)
Direquest oleh :
Dishare oleh : PG’ers
cara sukses
Dalam ebook ini akan diberikan banyak pengetahuan, tips dan cara untuk meraih kesuksesan, khususnya untuk menjadi pengusaha yang sukses. Selain itu diberikan pula 10 langkah untuk menjadi sosok entrepeneur yang berhasil, 14 rahasia buka usaha, cara menyusun kelayakan usaha, kiat – kiat pemasaran, 45 cara promosi efektif, 15 cara mendapatkan penghasilan ekstra, kunci sukses usaha, cara investasi yang tepat, serta tips – tips untuk menjadi pengusaha sukses dan berhasil yang lainnya.
Jika anda sudah mengetahui tips, cara dan rahasia pengusaha sukses yang ada di ebook ini, maka anda sudah memimpin satu langkah didepan untuk menjadi seorang pengusaha sukses dan entrepeneur yang berhasil. Dan sebagai kabar gembira bagi pengunjung pusatgratis, anda bisa mendapatkan semua rahasia pengusaha suksesini secara gratis. Semua tips dan cara untuk menjadi pengusaha sukses dan entrepeneur yang berhasil ada di dalam ebook yang berjudul Rahasia Pengusaha Sukses ini.

Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^