Tuesday, April 17, 2012

Trik Update Status di LIKE Ribuan Orang [Otomatis]

Mungkin anda pernah ngiri jika melihat status seseorang yang bahkan update status nya tidak bermutu, tapi di like banyak orang. Apalagi kalau misalnya anda sudah berkali-kali update status, namun ternyata tak ada satu pun jempol dan komentar yang nyangkut di status anda, pastinya akan kesal sekali (pengalaman sendiri nih :) ). Nah, anda tak perlu iri dan berkecil hati lagi, sekarang ayo kita buat teman2 anda berbalik ngiri ke anda dengan memperlihatkan status anda yang di like oleh ribuan orang. Karena kali ini saya akan memberikan sebuah trik sederhana tentang cara membuat update status kita agar terlihat seperti di like ribuan orang. Sekali bikin status langsung akan di like 9.893 orang  .
Oke, langsung saja. Sebelum update status anda harus login dulu ke akun facebook (ya iyalah). Bedanya, kita bukan melakukan update status langsung dari facebook tapi melalui form pihak ketiga, langsung saja pergi kesini.
Tulis status anda, kemudian bagikan/share lalu lihat status baru di profil anda. Apa yang terjadi? status anda langsung di like 9.893 orang! :)


Ribuan Jempol Nyangkut
Sekian tips sederhana ini, semoga bermanfaat. Dan semoga saja teman2 facebook anda tidak ngiri dan pingsan lihat status baru anda..hehe  .
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^