Wednesday, April 18, 2012

Battery Doubler , Penghemat baterai laptop


Battery Doubler adalah sebuah software gratis yang sangatlah berguna untuk Laptop Anda yang suka kehabisan baterai laptop. Battery Doubler ini sangat membantu. Dengan memakai software ini, kekuatan Battery Laptop Anda akan menjadi 2x lipatnya. Battery Doubler ini memiliki cara kerja yang aman.

Sebelumnya untuk memiliki baterai yang layak untuk laptop Anda adalah untuk membeli satu ekstra. Sekarang, ada yang lebih ringan, lebih efisien, dan lebih murah yaitu: Battery Doubler. Mengisi kembali baterai Anda lebih cepat jika komputer Anda tidak diaktifkan. Baterai Doubler mendefinisikan sebuah fakta beberapa komputer - dengan teknologi Turbo Charge, meningkatkan kecepatan sampai 10% mengisi ulang baterai saat komputer Anda diaktifkan.

Setelah menggunakan baterai banyak tanpa memperhatikan debit dan isi sepenuhnya setiap waktu, kinerja menjadi sangat rendah. Dengan Battery Doubler, jalankan wizard kalibrasi ulang yang melakukan seluruh pekerjaan untuk Anda - secara otomatis.

Dari jendela konfigurasi dengan indikator status baterai, fitur, Battery Doubler unggul pada kemudahan penggunaan. Anda akan memahami bagaimana menggunakan Battery Doubler dalam waktu singkat.

Mengapa Anda tidak men-download dan mencari tahu berapa penghematan yang bisa dilakukan dengan software ini?

Penerbit: dachshundsoftware.com
File size: 1.34 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 95/98/98SE/Me/NT/2000/ XP

Download
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^