Sunday, April 15, 2012

Memasang Musik Player di Facebook

facebook application - aplikasi facebook (FB) music player - Profile PlaylistMemasang sebuah musik player di facebook memang berbeda jika dibandingkan dengan Friendster, karena Facebook tidak mengizinkan kita untuk memasukkan semacam kode HTML, JavaScript dll, sehingga yang bisa kita gunkanan untuk memasang musik hanyalah dengan menggunakan aplikasi.
Banyak aplikasi musik yang tersedia di Facebook saat ini, tetapi tidak semua lagu pada aplikasi musik tersebut gratis untuk digunakan. Mungkin untuk saat ini saya sarankan untuk menggunakan aplikasi MixPod Music Playlist
Cara Memasang musik player di profile Facebook
1. Terlebih dahulu, kita buat MP3 playernya (masukin lagu & memilih skin MP3 player). Wajib! Tutorialnya disini: Cara Membuat Playlist Musik MP3 Player Online.
2. Setelah playlistnya dibuat, Langsung buka aplikasi MixPod Music Playlist
3. Login menggunakan akun Mixpod.com sobat. Kalo udah, di menu MyPlaylistakan ada Playlist yang sobat bikin sebelumnya. Klik menu Post to Profile, dan pilih mau diterbitkan atau dilewati.
4. Agar bisa dipasang di profile, yang pasti sobat harus mengklik tombolcantumkan ke dalam profile.
5. klik Tambahkan --> Keep.
Music player sekarang udah terpasang di profile facebook sobat, music player tadi tidak akan otomatis berputar, untuk memutarnya pengunjung sobat harus mengklikPlay.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^