Wednesday, April 11, 2012

20 Ebook Resep Masakan:

20 Ebook Resep Masakan:

Berikut ini adalah 20 ebook resep-resep masakan yang dapat anda download. Kesemuanya gratis, tanpa anda harus membayar sepeserpun. Enjoy!

Resep untuk penderita Hipertensi

Ebook ini berisikan kumpulan resep masakan khusus untuk penderita hipertensi.

Resep Tahu dan Tempe

Berisikan kumpulan resep yang diolah dengan bahan utama tahu dan tempe, dua makanan asli Indonesia yang sehat dan kaya akan protein nabati. Resep ini sangat cocok bagi mereka yang tidak menyukai makanan olahan daging dan telur.

Resep Kue Basah

Berbagai macam jajanan dan kue basah dapat anda buat sendiri dengan resep-resep pilihan berikut ini. Segera download ebooknya di sini.

Aneka Resep

Kumpulan resep-resep bebas yang dikumpulkan dan dicetak dalam format PDF.

Resep Nasi Goreng

Ebook ini berisikan sebuah resep spesial, bahan-bahan, dan cara membuat nasi goreng spesial, baik itu nasi goreng sarden, nasi goreng kambing, nasi goreng ati-ampela, dan lain sebagainya. Resep-resep dalam ebook ini pernah dimuat dalam tabloid NOVA.

Resep Kikil Surabaya

Siapa tak kenal dengan masakan ini? Kelezatan kikil surabaya telah melegenda sejak lama, dan keunikan kelezatannya terletak pada bumbunya. Kini anda dapat membuatnya sendiri dengan resep yang ada pada ebook ini.

Resep Rahasia KFC dan McDonalds

Anda dapat membuat sendiri ayam krispi seenak ayam KFC ataupun McDonalds, karena resep rahasianya telah terbongkar di ebook ini. Ebook ini juga berisikan masakan-masakan lain yang dipelopori oleh kedua brand merk tersebut.

Resep makan siang dan makan malam

Ebook yang berisi kumpulan resep untuk makan siang dan makan malam bersama keluarga atau pasangan tercinta.

Resep ayam

Berbagai resep masakan yang berbahan utama ayam dapat anda pelajari di ebook ini. Berisikan banyak resep khas berbahan utama ayam.

Resep Cokelat

Kumpulan kue-kue cokelat lezat. Semuanya telah diuji, menjadikan ebook ini sebagai ebook ter-rekomendasi bagi pecinta cokelat.

Kumpulan Resep Masakan NOVA

Ebook ini berisikan kumpulan resep masakan yang pernah dipublikasikan di majalah NOVA. Pastinya sudah teruji dan lezat.

Resep Puding

Ebook ini berisikan kumpulan resep puding, baik itu puding cokelat, puding santan, dan puding-puding lainnya yang tak kalah lezatnya.

Resep Sehat untuk Pengobatan penyakit

Ebook ini berisikan kumpulan resep masakan sehat yang telah dipercaya dapat menyembuhkan beberapa macam penyakit.

Resep makanan kecil

Bagi anda yang gemar makanan kecil, tentunya ebook resep ini cocok untuk anda. Pelajari dan buatlah makanan kecil menyehatkan untuk anda dan buah hati anda.

Resep Kukus

Segala bentuk masakan kukus dapat anda pelajari dan buat melalui ebook ini. Ebook ini berisikan kumpulan resep makanan yang dimasak dengan cara dikukus.

Resep makanan dan minuman sehat

Kumpulan resep makanan dan minuman yang menyehatkan badan.

Resep masakan warung

Bagi anda pecinta makanan tradisional, khususnya yang dijual di warung-warung, ebook ini berisikan resep-resep masakan warung yang tentunya lezat, gurih, dan sehat.

Resep masakan Indonesia

Kumpulan resep masakan khas Indonesia secara umum. Dapatkan sebagian besarnya di ebook ini.

Resep masakan mancanegara

Kumpulan resep masakan luar negeri atau mancanegara yang terkenal. Kesemuanya telah dirangkum dalam ebook ini.

Resep untuk bayi

Nah yang terakhir ini khusus bagi anda yang memiliki bayi atau anak berusia 6-12 bulan. Resep ini dikhususkan bagi bayi, tidak direkomendasikan bagi orang dewasa, kecuali bila anda tetep ngotot untuk menjadi bayi lagi :)
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^