Sunday, April 15, 2012

Aleo Flash MP3 Player Builder 3.1.2


Entah kenapa belakangan ini saya terobsesi dengan software portable. Mungkin di karenakan suatu hal di mana saya tidak bisa menggunakan software biasa. Mau tidak mau software portable lah solusi nya :D . Aleo Flash MP3 Player Builder 3.1.23 (portable) adalah software mp3 to swf maker dan pembuat swf player. Dilengkapi dengan beberapa skin yang menarik di dalam nya.

Cara penggunaannya yang mudah dan simple membuat saya selalu menggunakannya untuk mebuat playlist mp3 atau sekedar mengconvert lagu mp3 ke swf. Saat finishing membuat playlist atau sekedar membuat mp3 menjadi swf dengan menggunakan skin di dalamnya, Maka otomatis  muncul kode embed atau kode di mana kita ingin meletakkan lagu kita. Tentunya dengan merupah path pada kode tersebut.

Screenshoot for Aleo Flash MP3 Player Builder 3.1.23 (portable)
Bagaimana? apakah kamu tertarik memilikinya ? jika iya, silahkan download Aleo Flash MP3 Player Builder 3.1.23 (portable) nya :D .

Semoga berguna ya ...

UPDATE : Aleo Flash MP3 Player Builder 3.2 With Crack >> DOWNLOAD
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^