Sunday, April 15, 2012

Cara merubah laptop/PC jadi ipad

Cara merubah laptop/PC jadi ipad| How to change the laptop / PC so ipadIngin mencoba bermain ipad di laptop/pc, atau mau mencoba bagaimana rasanya bermain dengan ipad , caranya cukup mudah tak perlu mengganti OS laptop kita cukup gunakan aplikasi yang bernama iPadian dan kita sudah bisa merasakan sensasi seperti memakai ipad dari apple di PC atau laptop kita.

iPadian ini, app berbasis Adobe air dan bukanlah emulation iPad. Aplikasi ini menyimpulasikan pengalaman menggunakan Ipad di PC atau laptop kita. App Ini menghadirkan app custom yang memiliki icon-icon khas iOs.

Lihat saja tampilannya benar-benar hamper sama dengan interface iPad, dan di app itu kita bisa menjalankan sejumlah aplikasi jejaring social seperti facebook, twitter, game dan lain-lain .

Aplikasi ini support terhadap semua windows,vista,2000,NT. Jika anda terarik mencoba aplikasi canggih ini di PC atau laptop anda segera download disini
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^