Monday, April 16, 2012

The Detector. Aplikasi pendeteksi kentut di ponsel symbian s60v3




Selamat malam pemirsa.. Eh,pengunjung blog noztrada

Menurut anda, aneh kah judul di atas? Kita simak dulu cerita ringkasnya..smile

Kemaren waktu saya jalan-jalan di dunia lain,eh dunia maya, secara tidak sengaja saya menemukan aplikasi pendeteksi KENTUT.
Aneh-aneh aja memang aplikasi symbian ini. Masa kentut aja di deteksi..
Karena penasaran saya ambil saja ini aplikasi..

Saya pikir lumayan lah buat mendeteksi teman yang kentut tapi tidak mengaku..

Kalau anda mau coba atau anda penasaran bagaimana aplikasinya, langsung saja di samber boss.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^