Saturday, April 28, 2012

Sms tampilan chat pada ponsel java



assalamu alaikum,
selamatpagi semua!!biggrin
Di pagi yang cerah ini,saya akan berikan sebuah aplikasi java,sms tampilan chat.8O.Ya,tampilan sms chat di ponsel symbian sudah tidak asing lagi..contohnya ada aplikasi sms youda dan free isms.Namun untuk ponsel java hal ini sangat langkaexclaim
Namun saya menemukan sebuah aplikasi sms tampilan chat untuk ponsel java.idea
Awalnya saya pun sempat bingung saat mencoba aplikasi ini,karena di ponsel k550 saya,bila kita mengirim sms melalui apps ini,berhasil.tapi saat teman saya membalas sms itu,sms malah masuk ke sms inbox biasa.smile
tapi,ternyata aplikasi ini akan berfungsi sempurna,bila kita dan teman kita yang di ajak smsan harus sama-sampa sedang mengoperasikan aplikasi ini.
Meskipun begitu,aplikasi ini sangat menarik untuk dicoba.
Silahkan unduh aplikasi ini
disini
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^