Sunday, April 15, 2012

Cara Membuat Playlist Musik MP3 Player Online


Cara Membuat Playlist Musik MP3 Player OnlineAgar pengunjung yang membuka halaman profile kita lebih terhibur, ga ada salahnya kalo kita memasang MP3 Player. Untuk lebih jelas, caranya seperti dibawah ini.
1. Buka website Mixpod.com. Lakukan login, Kalo belum punya silahkan daftar akun MixPod terlebih dahulu (ga ribet koq daftarnya !).
2. Setelah masuk ke akun Mixpod, klik menu Create Playlist
Mencari lagu
3. Cari sebuah lagu dengan mengetik judul atau nama band. Kalo hasil pencarian udah muncul, test lagu tersebut sebelum ditambahkan (kualitas dan kecepatan loading). 
4. Saya yakin, lagu hasil pencarian di langkah no. 3. diatas tidak akan sesuai dengan kebutuhan sobat, karena kualitas lagu yang kurang bagus dan kecepatan loadingnya sangat lambat. Untuk itu, kita butuh lagu yang disimpan di server lokal (Indonesia) biar cepat loadingnya dan ga putus nyambung kalo diputar bikin profile keren, pasang mp3 player di facebook
- Buka Indowebster - http://www.indowebster.com/search.php. Cari lagu (judul/artis) dan kategori MP3/Audio, dan klik tombol Search.
music player on Facebook, get here. Player musik MP3 di Facebook | Memasang lagu di facebook dengan lagu yang loadingnya cepat
- Pilih salah satu lagu dari hasil pencarian, dan dapatkan link file MP3 nya (*.mp3).
Contohnya lagu dari K'naan - wavin flag
http://www44.indowebster.com/a63d8dbe5caa576b01c3f9138ed7ce2f.mp3
5. Klik menu Add URL. Masukkan link file MP3 tadi, dan isi Nama artist dan Judul lagunya. Dan klik tombol Add track.
memasang musik di facebook dengan lagu sendiri
Cari lagu lainnya, dan tambahkan seperti cara yang diatas. Untuk lagu MP3 sendiri, sobat bisa upload terlebih dahulu di Indowebster atau bisa juga upload di Google Site.
6. Kalo udah cukup lagu yang dimasukkan ke dalam playlist, klik menu2.Customize. Pilih skin MP3 player, warna, dan atur optionnya.
7. Masuk ke menu 3. Save Playlist. Isi playlist title, description, dan klik tombolSAVE (get code).
8. Copy code untuk dipasang di WebsiteBlogFriendsterMySpace, dll. Kalo diFacebook, untuk memasangnya di profile harus menggunakan aplikasi
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^