Sunday, April 29, 2012

Tutorial Menjadikan HP Android Sebagai Microphone

Caranya cukup mudah gan, penasaran?? Langsung aja di cek,,

microphone
Untuk melancarkan tutorial ini, saya menggunakan aplikasi yang bernama WO Mic(freeware). Install Wo Mic server di hp android anda, dan Wo Mic client di komputer anda. Masih bingung juga?? Simak step by step nya di bawah ini.

Step by Step Tutorial Menjadikan HP Android Sebagai Microphone

  1. Install dulu Wo Mic nya. Download Wo Mic from market.
  2. Install WO Mic client di komputer anda. Download Wo Mic Client.
  3. Jalankan aplikasi Wo Mic di android anda.
  4. Masuk ke setting. Untuk transport saya menggunakan yang wifi.
  5. wo mic transport
  6. Klik start, anda akan melihat ip adress. IP Local saya : 192.168.2.12
  7. wo mic server
  8. Jalankan aplikasi Wo Mic Client di komputer (PC).
  9. Klik menu connect. Pilih yang wifi, lalu masukan ip adress yang di android tadi.
  10. wo mic client
  11. Klik OK. Sekarang coba berbicara di android anda, maka suaranyaakan keluar di speaker komputer.
Oiya, cara di atas saya menggunakan koneksi WiFi untuk menghubungkan android ke komputer. Ada 3 metode koneksi yang di sediakan aplikasi ini, via bluetooth, USB dan WiFi. Saya menggunakan wifi karena jangkauan nya lebih luas, jadi bisa sambil lari" nyanyi nya,, ahahahha.

Selamat mencoba .. !! :D
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^