Friday, April 27, 2012

YouWave Android 2.1.2 | Android Simulator

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya masih diberi kesempatan dan kesehatan untuk melakukan update terhadap Blog ini. Pada kesempatan kali ini saya akan share salah satu software yang saat ini sangat membantu saya dalam perkuliahan. Karena secara kebetulan ada mata kuliah yang mengarah kepada pembuatan Aplikasi Android. Yups, software ini bernama YouWave Android 2.1.2 yang merupakan software simulator untuk Android yang bisa membantu kita menggunakan Android tanpa mesti memiliki Gadget Android. Software ini cukup mudah digunakan meskipun pada waktu saya menginstalnya sedikit ada masalah, hal ini dikarenakan pada komputer yang saya gunakan telah terinstal VirtualBox dan ternyata YouWave Anadroid 2.1.2 ini tidak cocok dengan VirtualBox. Olehnya itu jika di komputer sobat telah terinstalVirtualBox, agar sebaiknya di copot terlebih dahulu, sehingga YouWave Android 2.1.2 ini bisa berjalan dengan baik. YouWave Android 2.1.2 sudah menggunakan OS Android yang terbaru dan sudah pasti update dengan perkembangan Android
Baiklah buat rekan-rekan sekelas yang membutuhkan software ini silahkan langsung saja di-download dan buat sobat-sobat sekalian yang juga membutuhkan software ini, agar kiranya di-download juga jika membutuhkannya, cekidot...

Tampilan Program : 

 

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP ADyang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Jika ada masalah dengan Link Download adf.ly silahkan masuk ke sini.

Download | YouWave Android 2.1.2 
Download | Crack YouWave Android 2.1.2 
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^