Monday, April 2, 2012

Cara Membuat Spam Status di Facebook

Postingan sebelumnya saya membahas tentang Spam di Facebook dan solusinya. Sekarang saya posting kebalikannya. Saya akan share tentang cara membuat spam status di facebook. Ini lumayan buat cara promosi hehe
Tapi anda harus mempunyai hosting sendiri. Kalo masalah host anda bisa cari host yang gratisan, seperti di :

1. http://www.000webhost.com/
2. http://freehost.cyber4rt.com/
3. Dsb.

Download script Spam Status Facebook.

Di atas adalah script buat spam facebook :)
perhatikan kode : Angga Pradipta Ganteng Banget !!  itu adalah pesan yang bisa di ganti terserah anda :)
Letakkan di notepad, lalu save dengan format .html. Selesai itu upload di host anda. Kalo bisa namain dengan index.html, biar gak dicurigain :). hehe

NB: Sudah saya upload scriptnya, jadi anda tinggal download dan upload di host anda.

Untuk melihat contohnya klik disini : LIVE DEMO
Sehabis itu liat status facebook anda.

Tambahan, karna masih banyak yang bingung bagaimana caranya pakai hosting dan uploadnya. Sekarang saya akan menjelaskan nya.

Mari kita praktekan :

- Disini saya coba pakai www.freehost.cyber4rt.com,
- Lalu klik Free Hosting, setelah itu muncul form register. Lengkapilah, lalu klik next.
- Jika sudah masuk ke Create New Account, anda masukan sub domain untuk alamat situs anda. Contoh gecokk.cyber4rt.com


- Jika sudah berhasil, pada action, klik switch. Anda akan dibawa ke main menu host.
- untuk upload script yang sudah di download, anda masuk ke ./file manager 1.

- Jika sudah anda akan dibawa ke tempat upload an, perhatikan folder public_html , anda klik pada folder tersebut. Nah, jika sudah anda akan melihat 2 file, mohon hapus file file tersebut. (default.php dan .htaccess) untuk konfirmasi penghapusan klik gambar centrang.

- Jika sudah, klik upload. Ada 2 penulusuran file buat di upload, pilih yang sebelah kiri aja sob :)
lalu cari file yang sudah di download  tadi, oia jangan lupa di extract dulu ya. Soalnya berbentuk winrar yang saya upload. Untuk upload klik gambar centrang di atas, yang berwarna hijau. Untuk kembali, klik gambar panah kiri.
Jika sudah akan sama terlihat di gambar di bawah ini.

- Untuk cek berhasil atau tidaknya silahkan klik alamat site yang anda daftarkan tadi. Contoh:gecokk.cyber4rt.com 
anda tidak berhasil mengetahuinya ? untuk lebih gampang mengetahuinya, masuk ke dashboard atau halaman main menu tadi. Terus liat info yang di sebelah kanan. Akan terlihat alamat domain anda.
nah itu bisa anda share ke teman teman anda untuk sekedar promo atau jahil. hehe :)

NB: Sebelum share layaknya dicoba sendiri dulu ya sobat :)
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^