Sunday, April 8, 2012

Aplikasi BlackBerry di HP Lainnya

Khusus buat pencinta BBM Ada aplikasi buat BBM-an tanpa menggunakan BlackBerry, gigi nih gan Tipsnya Menggunakan Aplikasi BlackBerry di HP Lainnya.

Berikut tips untuk menggunakan fasilitas blackberry push mail di handphone dengan OS S60 maupun UIQ seperti, Sony Ericsson G700 dan Nokia E61. Hal itu dilakukan dengan menggunakan Aplikasi Blackberry Connect, adapun langkah2nya
 


1. Download dan install aplikasi Blackberry Connect ke ponsel. Aplikasi bisa didapatkan dari businesssotware.nokia.com/blackberry_downloads.php. Pastikan firmware dan software ponsel anda sesuai dengan versi aplikasinya.

2. Setelah terinstal, aktifkan aplikasi ini dan lakukan registrasi di menu options-Register now.

3. Cek status registrasi anda dari menu messaging-inbox. Sementara, untuk mendapatkan informasi umum (general info), tinggal geser tab ke kanan. Namun jika anda belum mendapatkan info pendaftaran, sebaiknya ulangi proses registrasi kembali.

4. Sekarang tinggal cara mengetahui PIN dan nomor IMEI ponsel. Caranya masuk ke menu general info layanan Blackberry connect. Geser ke kanan – general – service indo – device info.

Nah, di bagian atas tampilan menu inilah PIN Blackberry connect anda berada, tinggal gunakan dan anda pun siap untuk menerima push email.

Download BlackBerry Connect (BBC)

Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^