Monday, March 5, 2012

AgeEffect, Menebak Wajahmu 30 tahun mendatang

Met liburan kawan, semoga libur panjang kali ini kalian mendapatkan keceriaan...amiin, bagi sobat yang tetap masuk kerja, ayo semangaaat! Jangan manyun hehe...
Barusan abis jalan jalan di ovi store nyari nyari aplikasi yang bisa aku share disini. Sebenernya aku malas ke ovi store, karena kebanyakan aplikasi disana itu berbayar, dan yang kita coba itu hanyalah versi trial.
Tapi akhirnya saya nemu juga aplikasi unik yang berstatus free, AgeEffect, aplikasi berplatform Java ini mampu mendeteksi wajah kita seperti apa 30 tahun mendatang. So..jangan kaget jika wajah kalian akan "ancur" keriputan hasilnya hehe. Ini cuma buat lucu lucuan saja sob, saya sampai ngakak lihat rupa saya pada 30 tahun mendatang..jadi malu untuk memposting sceenshotnya mrgreen
Cara menjalankan aplikasi ini cukup mudah, kita cukup take foto menggunakan kamera ponsel yang terintregasi dengan aplikasi ini, lalu atur posisi kotak deteksi yang nanti akan muncul agar pas dengan posisi wjah kita, klik joystik dan lihat hasilnya...
Namun sayaaang...aplikasi ini membutuhkan koneksi internet dalam memproses wajah kita. Jadi begitu saat pertama kita buka aplikasi ini akan muncul opsi sambungan. Memang tak seberapa pulsa yang terpotong, namun ini bisa jadi masalah saat kita tidak mempunyai pulsa sama sekali...
Bagi yang berminat, silahkan diembat sob..


AgeEffect.zip
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^