Monday, March 5, 2012

Face Warp, Aplikasi Foto Nyeleneh Alias Aneh

Pernahkah kita menyadari, jika aplikasi unik, nyeleneh, lucu, dll didominasi oleh aplikasi berplatform Java? Saya tidak mengatakan Aplikasi symbian tidak ada yang unik, namun menurut pengalaman saya kebanyakan adalah versi Java. Nah salah satunya aplikasi Face Warp ini. Tentu sebagian dari sobat pengunjung sudah tidak asing lagi dengan aplikasi unik ini. Dari jamanya saya menggunakan 6600, 7610, N70, aplikasi ini sudah ada. Memang terbilang jadul, namun keunikan foto yang dihasilkannya tetaplah mengundang tawa. Berikut ini hasil foto menggunakan aplikasi Face Warp ini :










Sebenarnya foto tersebut tidak perlu menggunakan aplikasi inipun sudah terbilang ancur, setelah menggunakan aplikasi ini jadi tambah rusak hahaha mrgreen

Face Warp.zip


Face Warp.jar
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^