Friday, March 23, 2012

Cara Download di Scribd.com

Cara Download di Scribd.com - Oke gan langsung aja ya gw mau share cara download dokumen dari scribd.com. Gw posting ini artikel karena kebanyakan orang masih belum tahu buat cara download dari scribd.com, padahal kan kita tinggal daftar aja dulu terus login, baru deh kita bisa download sepuasnya. Tapi yang pengen gw share disini cara download di scribd.com tanpa daftar atau login dengan menggunakan webhttp://scribddownloader.blogspot.com/
  • Pertama kita cari dulu dokumen mana yang pengen di download. Kalo udah ketemu  yang pengen di download, kita copy alamat/url dari dokumen tersebut.
  • Selanjutnya kita buka http://scribddownloader.blogspot.com/ nah di web itu ada form yang di bawahnya tulisan enter URL, lalu kita paste-kan alamat dokumen yang ingin kita download di form tersebut.
  • Lalu kita klik tombol download.
  •  Selanjutnya setelah dokumen telah terdownload, kita harus menambah kan extension .pdf dengan cara merenamenya. 
 Nih gan gw embed disini


Buat yang pengen naro ini di widget blog bisa pake script ini:


<iframe frameborder="0" height="198" src="http://brooqe.lx10.net/spot/" width="350"></iframe>

Demikian artikel tentang Cara Download di Scribd.com. Semoga tulisan Cara Download di Scribd.com ini dapat membantu para pembaca, sehingga tidak mengalami kesulitan lagi dalam mendownload di Scribd.com.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^