Friday, March 30, 2012

Cara curang saat balap liar

Loh, tapi kok balapan liar?? Ya itu dia, namanya aja balapan liar,,, ada curangnya donkparah,,, udah balapan liar,,, curang lagi, dosanya dobeldeh,,, xixixi. Langsung aja deh,,, Ni ada 6 tips utama hasil musyawarah orang berpengalaman dan saya… ngepul
  1. Kalo mau balapan, minum aja air putih murni setengah sampai ¾ liter ato sekitar dua gelasan lah, bukan apa-apa . itu Doping adrenalin…!! Malahan ada yang pake campuran gula seperempat gelas. Kalo misalnya macam Ex**a J*s atau Hema***on itu nggak menaikkan darah di otak, tapi membuat jantung berdebar hingga kita sulit berpikir,,,apalagi Kopi, ada kandungan kaffein yang membuat kinerja Enzim menjadi turun, justru lawan kitalah yang harus kita beri minuman tersebut… hmm, Atau minuman lainbikin loyo…Nakall…!!
  2. Manfaatkan kendaraan di sekitar. Yup,,, sedikit berbahaya, biasa dilakukan oleh orang yang ahli biar nggak ketauan curangnya,,, curang
  3. Jatuhkan sesuatu kalo udah hamper diovertek, ini Trik lama tapi masih ampuh hingga sekarang, biasanya racer menjatuhkan Ban bekas atau gulungan Tisu. Lumayan… orang bakalan lengah…!!. Cara yang wajar pasti nggak dianggap curang.
  4. Kontak Temen untuk Coba mempersulit lawan… curang soalnya ini Salah satu cara memperlambat lawan yang tak terkejar.
  5. Cara yang ampuh yang belum pernah terpikirkan tapi pernah berhasil,,, yup,,, gunakan Mercon Banting, haha,,, gak akan pernah terpikirkan kan?? Bisa meledak loh dijalanan,,, hehe, tapi kurang tau deh gimana cara makenya biar jatuh langsung meledak, mungkin bro ada yang tau…??
  6. Cara Terakhir lainya yang juga Ampuh,  sedikit membahayakan diri sendiri dan orang lain adalah… Bermain Lampu sein, jika kita mau belok kanan… nyalakan sein kiri, begitu juga sebaliknya,,, Orang lain, pembalap lain pun bisa dibuat bingung oleh kita,,, Hati-hati Lhooo, bisa jadi kita sendiri yang bingung.
Oh iya, tips diatas paling efektif buat balapan malam hari dengan trek yang lumayan panjang. Juga paling maknyus kalo trafficnya sedengan, maksudnya nggak rame dan nggak sepi.
Bonus tambahan dari Saya…
- Pake motor yang sporty khas motor kota yang tarikanya bener-bener nyentak… Biasanya motor 110 cc…
Sekian dulu ya bro,,, mungkin banyak kekurangannya,,, monggo ditambahin,,, xixixi, terutama kalo yang berpengalaman… nggak usah sungkan yah…
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^