Sunday, March 25, 2012

10 Film Hewan Raksasa Terbaik Sepanjang Sejarah

Manusia adalah hewan yang berakal. Tanpa akal manusia hanyalah hewan. Tapi kalau kita melihat film-film berikut sepertinya mereka juga memilikinya. Berikut daftar film tentang hewan yang memiliki akal sekaligus bebadan besar terbaik sepanjang sejarah...

1. King Kong



Film hewan raksasa terbaik sepanjang masa. Menggabungkan teknik animasi stop-motion, film ini berhasil menggabungkan fiksi ilmiah berbasis cerita horor dengan percintaan yang tragis.
Film ini juga memberi kita salah satu adegan paling ikon dalam sejarah film ketika The Kong menampar - nampar pesawat tempur di atas Empire State Building. "Bukan pesawat yang membunuhnya, tapi kecantikanlah yang menyebabkannya"

2. Jaws



Jaws pada umumnya diterima dengan baik oleh kritikus, dan menjadi film paling sukses dalam sejarah saat itu. Film ini memenangkan beberapa penghargaan untuk soundtrack, editing, dan dianggap sebagai salah satu film terbesar sepanjang masa. Dengan tema musik yang begitu tepat, Hiu Putih pemakan manusia begitu menyeramkan.

3. Godzilla



Sebuah efek dari energi atom yang berjalan tidak semestinya. Dinosaurus bermutasi tidak sewajarnya yang kemudian dikenal dengan Godzilla. Ia mulai menghancurkan segala sesuatu yang ditemuinya.

4. Mighty Joe Young



Jika King Kong tidak pernah dirilis, mungkin film ini menjadi film hewan raksasa terbaik. Dirilis enam belas tahun setelah King Kong, Mighty Joe Young menampilkan efek khusus yang lebih baik dalam menciptakan kera raksasa. Tidak seperti King Kong saat digedung pencakar langit, Joe menjadi pahlawan di akhir film.

5. Beethoven




Raksasa, air liur anjing adalah sesuatu yang mencoba ditonjolkan dan berhasil sukses menjadi film besar. Bernard yang raksasa tumbuh dari seekor anak anjing biasa, dicintai oleh ibu dan anak-anak yang lainnya dengan kadar cinta yang sama.

6. Jurassic Park




Jurassic Park 1 adalah film hewan besar dengan pendapatan terbesar. Sama besarnya dengan ketakutan yang ditebarkannya kepada seluruh penontonnya. Hewan yang begitu besar, Raptors yang ganas, special efects yang mengagumkan; salah satu master piece dari sang legendaris: Steven Spielberg.

7. Them!



Seperti Godzilla yang ditujukan untuk pemirsa Jepang, Them! ditujukan untuk publik Amerika. Salah satu film rakasa nuklir pertama dan film yang meledak di pasaran. Film thriller fiksi ilmia ini meraih Oscar untuk Efek Khusus Terbaik dan Penghargaan Golden Reel untuk Editing Suara Terbaik.

8. Night of the Lepus




Fakta yang menarik dari film ini adalah selain film ini berkisah tentang kelinci pembunuh raksasa, salah satu bintang dari film ini adalah Dr Leonard McCoy sendiri, DeForest Kelley. Film ini termasuk film terbaik utuk raksasa mutan.

9. Orca




Orca menggebrak bioskop amerika hanya dua tahun setelah Jaws mendominasi layar lebar. Kali ini makhluk bawah air raksasa tidak membuat kekacauan untuk kesenangan sendiri. Tetapi, paus pembunuh keluar untuk membalas dendam atas kematian pasangan dan anaknya oleh seorang pemburu. Sang pemburu harus kembali dan menuntaskan pekerjaannya.

10. Tremors



Hanya ada tiga film yang dibuat tentang raksasa cacing mutan, dan Tremors lah yang terbaik dalam sejarah. Film ini adalah film cacing mutan yang paling terkenal. Film - horor - fiksi - ilmiah - komedi ini begitu menarik pengamat film sehingga diproduksi dua sekuel, prekuel satu dan mini seri televisi.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^