Friday, March 23, 2012

Kumpulan Situs Untuk Membuat Tampilan Palsu (Online – Internet)

Mungkin kalian sudah pernah mencoba menggunakan layanan online untuk membuat status facebook, dan membuat tampilan koran yang semuanya palsu, atau asyik menekan tombol di situs audiencesounds untuk mendengarkan suara penonton palsu.
palsu
Ternyata masih banyak aplikasi online yang dapat digunakan untuk membuat sebuah tampilan untuk kesenangan yang berhubungan dengan Internet dan kegiatan Online. Dan berikut blog kaskot memberikan daftar situs tersebut mulai dari status facebook sampai berita selebritis dan tiket.
  1. Untuk membuat status facebook palsu dapat kalian gunakan aplikasi online sepertiThewallmachine , Fake Convos dan Myfakewall 
  2. Membuat percakapan atau chat palsu di iPhone dengan menggunakan iFaketext 
  3. Membuat status atau percakapan palsu di twitter bisa menggunakanFaketweetbuilder
  4. Membuat tampilan atau screenshot dari tiket pesawat kelas satu palsu Musicairport dan Faketicketgenerator 
  5. Membuat tagihan makan restoran terkenal dengan menggunakan Expenseasteak dalam format pdf
  6. Generator untuk membuat identitas palsu mulai dari nama, alamat sampainomor kartu kredit yang tersedia dalam 29 bahasa dan 22 negaraFakenamegenerator .
  7. Membuat berita tentang selebriti dan tampak asli seperti di situs news online -Fakeawish  atau menggunakan Noob  dan Fuwt  untuk membuat berita lainnya
  8. Membuat tagihan kartu kredit, cek, bank, PayPal yang semuanya palsuSmileygenerator 
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^