Tuesday, March 27, 2012

Fake Webcam Yahoo Messenger: Membuat Web Cam Palsu


Fake Web Cam sebenarnya bekerja dengan cara membuat webcam tidak pada tampilan yang nyata alias palsu. Fake webcam yahoo messenger akan menampilkan video (dalam berbagai format) yang akan di-relay atau di arahkan ke tampilan webcam orang lain sehingga orang lain bukan menerima video atau gambar webcam asli tetapi hanya video yang diputar oleh software Fake Web Cam tersebut.
Fake Web Cam Software banyak bertebaran dimana-mana, bahkan situs-situs dengan domain fake web cam (yang mengindikasikan ingin memperoleh peringkat teratas di search engine) pun cukup banyak. Hanya saja sering kali Software Webcam Fake ini berbayar atau jika tidak anda harus menemukan Program Fake Webcam ini di situs-situs warez. Hanya sedikit Software Fake Web Cam yang gratis atau Fake Webcam Software yang memiliki sifat Free ware.
Jika anda ingin mencoba Fake Web cam Software ini, ada salah satu yang gratis atau freeware yang bernama Split Cam. Fake Web Cam Split Cam sangat minimalis namun cukup handal untuk digunakan sebagai Fake Cam. Fake Cam yang bisa dihandle oleh Split Cam walaupun hanya berformat video tertentu namun ini tidak mengurangi kenyamanan kita memakainya. Jika anda ingin mendownload Fake WebCam dengan software Split Cam ada bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini:
Dengan adanya Fake Web Cam Yahoo Messenger, anda bisa mendapatkan cam lawan anda dengan lebih mudah. Caranya Fake Web Cam software anda diisi dengan orang yang ganteng atau cantik, sehingga ketika lawan chatting anda melihat webcam Palsu anda mereka akan langsung tertarik karena kegantengan atau kecantikan wajah Palsu Anda.
Banyak para Web Cam mania yang menggunakan fasilitas ini. Disamping mereka tidak perlu repot-repot Pasang Tampang cakep, mereka pun dengan mudah bisa mendapatkan Cam sasaran atau lawan. Inilah kehebatan dari Web Cam Palsu atau Fake Web Cam.
Sekedar Sharing
Semoga Bermanfaat
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^