Friday, March 23, 2012

Remote TV Melalui HP

Percaya nggak kalau HP bisa jadi remote TV?. jawabannya bisa. awalnya saya pun tidak percaya, setelah saya coba ternyata bisa. tapi tidak semua jenis HP. sejauh yang saya tahu hanya Nokia 6600 yang bisa mengunakan software ini. hal ini disebabkan karena nokia 6600 termasuk symbian v2. yang dimana dengan system operasi symbian v2 nya, nokia 6600 dapat ditambah software dari pihak ketiga. disamping itu nokia 6600 mempunyai infra merah. dari infra merah inilah data tersebut di transfer seperti halnya remote TV.
Mengapa tidak semua symbian v2 dapat menggunakan software ini?. padahal nokia symbian v2 bukan hanya nokia 6600 saja. hal ini disebabkan karena tidak semua nokia symbian v2 memiliki infra merah.
Sayangnya software remote TV ini tidak dapat digunakan dalam jarak yang jauh. setelah dicoba beberapa kali, jarak yang dapat dijangkau sekitar 30 cm.
Jika ingin mendownload file ini klik disini
Selamat Mencoba.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^