Wednesday, March 21, 2012

179 FAKTA tentang Avenged Sevenfold

 -SEMOGA ANDA si SEVENFOLDISM TIDAK LELAH MEMBACANYA-


1. Nama “synyster” berawal dari percakapan syn dan mendiang the rev sehabis sebuah konser, “Aku tahu kita akan terkenal, sekarang panggil aku “Synyster Gates”. Sedangkan nama “Gates” diiambil dari nama tenar ayah syn yangg berprofesi sbagai pelawak dengan nama ‘Papa Gates’.

                                                                   Synester Gates Pic

2. Syn dan Zacky bakal menggunakan gitar baru di tahun 2010, gitar syn masih sama sperti dulu, schecter synyster custom, sedangkan yg bru motif garis2 silver nya berwarna mrah. Sedangkan gitar Zacky msih belum
diketahui spesifikasinya.

3. Gitar Synyster custom milik syn hnya di produksi 100 unit, dengan bandrol kurang lebih $1000 per unit.

4. Syn suka banget ngucapin klimat ini: “See in fiveteen minutes!!”

5. Pada saat konser di LBC, johnny nyanyiin lgu seize the day (cuma intronya) yg mengundang tawa para penonton.

6. Syn mengabadikan rokok favoritnya dngan membuat tatto di jarinya yg brtuliskan “Marlboro”.

                                                                     Tatto Di Jari Syn


7. Syn dan The Rev udah bikin tatto sjak umur 15 tahun!

8. Angka “6661″ di gitar Zacky memiliki makna tahun 1999 yaitu tahun berdirinya A7X, yg ditulis secara terbalik. 6661 = 1999
                                                    Gitar nya Zacky Bertuliskan Angka 6661

9. Hampir semua lagu A7X menggunakan power chord atau lebih kita kenal dengan kunci palang.

10. Syn cuma sekolah sampe klas 4 SD.

11. Gitar pertama Syn adalah gitar pemberian neneknya.

12. Tanggal lahir Zacky dan ibu nya sama yaitu 11 Desember.
                                                                   Zacky Vengeance

13. Zacky menempati peringkat kedua sebagai best ryhthm guitarist of all time in kerrang, peringkat satu nya adalah gitaris dragonforce Sam Totman.

14. Zacky pernah punya cita-cita jadi pemain baseball.

15. Sutradara dan aktris video klip beast and the harlot adalah Tom Petrossian n Elizabeth Melendez.

16. Elizabeth Melendez mendapat “Penghargaan” sbagai “Most Evil Female In Music Video” pada tahun 2006, setelah berperan di Beast And The Harlot.

17. Syn pnya akun facebook dngan nma Pinkly Smooth Slip Gates yg udah gk bsa di add lagi.

18. Syn pnya anjing pliharaan dngan nma Pinkly.

                                                              Si Pinkly piaraan nya Syn

19. Lagu Almost Easy menjadi soundtrack Transformers: Revenge of the Fallen.

 20. Semasa muda, The Rev bandel banget, sering berkelahi, dan mencuri. The Rev pernah dipenjara beberapa kali karena perbuatannya itu.

                                                                        Alm. The 'Rev'

21. Pada Agustus 2008, album Selftitled mereka mendapat Kerrang Award untuk Kategori Album terbaik (sebabnya karena lagu2 yang bergantian sukses merajai chart lagu2 metal, lagu2 itu adalah Almost Easy, Dear God, Afterlife.

22. Anabel Lee adalah judul sebuah puisi karangan Edgard Allen Poe yang jadi dasar di lagu “A Little Piece of Heaven”.

23. Single Bat Country sempat mampir di US Hot 100, di posisi 60.

24. Almost Easy sempet jadi jawara chart radio UK.

25. Lagu Bat Country dibuat untuk mengenang Hunter S. Thompson.

26. M. Shadows pernah “membunuh” kepala sekolahnya???
Ceritanya gini, kenakalan Matt sering membuat Kepsek nya sakit jantung.Sampai akhirnya satu kenakalan yg dilakuin Matt benar-benar “ngirim” sang kepsek ke ruang ICU. Matt menghancurkan seluruh properti sekolahnya saat di kelas tujuh. Nggak berapa lama, terdengar kabar kalo sang kepsek tewas, jadilah dia dapet julukan “the kid that killed the principal”.

                                                                      Matt Shadows
  
27. Matt & A7X membuat lagu2 di album “Sounding The Seventh Trumpet” n “Waking The Fallen” tanpa punya bekal teknik menyanyi apa-apa, makanya abis itu musibah menimpa tenggorokannya.

28. Setelah kecelakaan itu, teknik bernyanyi Matt di album-album selanjutnya berubah total..gak melulu scream, melainkan lebih melodius.

29. Matt amat peduli dengan nasib tentara Amrik yang diberangkatkan ke Irak. Buat mereka, cowok kekar ini bikin lagu berjudul Missing In Action (M.I.A).

30. Matt sering bantuin band lainnya sebagai vokalis tamu. Contohnya dia gantiin Jonathan Davies di KoRn pas Download Festival 2006. Selain itu, dia juga sempet tampil di album Good Charlotte, Cowboy Troy, Death By Stereo, dan Bleeding Through .

31. Zacky Vengeance adalah orang pertama yang nemuin akronim A7X .
.

32. Gitar Signature nya ZV, didesain sendiri sm dia. Mulai dari bentuk, warna, sampai “jeroan”nya. Untuk ukuran, gitar ini emang dibuat sesuai dengan postur badan dan ukuran tangan Zacky.

33. Lagu pertama yang bisa dimaenin Synyster Gates dengan gitarnya adalah “Stairway To Heaven” sewaktu dia masih kelas 6 SD padahal dia gak pernah ikut kursus gitar sama sekali.

34. Synyster menerima Young Shredder Awards dari majalah Metal Hammer tahun 2006, di tahun yang sama, Syn juga meraih penghargaan Guitarist of The Year dari majalah Total Guitar.

35. Johnny Christ adalah bassis ketiga A7X setelah Daemon Ash dan Justin Meacham (Sane).

                                                                      Johnny Christ

36. Demi bergabung dengan A7X, Johnny rela meninggalkan bangku sekolahnya dan dia gak pernah menyesali keputusan ini. Dia meninggalkan sekolahnya pas SMA nya tahun kedua. Dia bilang gini, “Gue emang udah gak punya bakat di jalur akademis. Jadi gue konsentrasi di musik”.

37. Kerjaan Johnny selain ngeband cuma bersantai, menghabiskan waktu utk hobinya atau sekedar ngurusin rambutnya yang sering ganti2 model.

38. waktu masih TK, Johnny sering ditakut-takutin sama The Rev.

39. Yang ngajakin Johnny masuk A7X adalah Matt Baker, adik Zacky.

40. Semasa muda, The Rev bandel banget, sering berkelahi, dan mencuri. The Rev pernah dipenjara beberapa kali karena perbuatannya itu.

41. Waktu masih 15 tahun, The Rev sama temennya pernah tertangkap mencuri dari sebuah toko elektronik dan mencoba kabur dari polisi. Mereka ketangkep, n pasal pencurian bersenjata pun jatuh ke mereka.

42. The Rev adalah multi-instrumetalis, dia bisa maen Drum, Piano, Bass, dan Gitar. Dia juga bisa nyanyi.

43. Johnny Christ adalah seorang bassis yang amat berbakat, sejak kenal bas umur 8 tahun, Johnny samasekali nggak pernah ikut kursus. Bermodal liat permainan orang lain, dia langsung praktek. Dasarnya berbakat, ngintip sebentar, jari-jarinya udah mampu menerjemahkan chord dengan cepat.

44. Johnny Christ adalah seorang metrosexual. Baginya perawatan rambut is a must. Johnny pun punya trik khusus saban menggelar konser di negara yang sinar mataharinya terik. Selalu ada sun cream di travel bag-nya. “Gue nggak mau kulit gue terbakar matahari!”, gitu katanya.

45. Synyster Gates punya proyekan lain diluar ngeband. Bareng pacarnya, Michelle DiBenedetto, mereka bikin clothing line yang namanya Syn Gates Clothing.

46. Zacky adalah seorang yang multi-talented. Selain main alat musik, dia juga jago menggambar, mendesain, dan olahraga Basket, Bisbol, dll.

47. Berkat talentanya yang jago mendesain itu, dia juga punya clothing line yang dia beri nama Vengeance University. Dan kabarnya, produknya itu udah terjual sampe ke seluruh Amerika n Kanada.

                                                             Logo Vengeance University


48. The Rev punya enam mobil, mobil sebanyak itu dia beli supaya tiap hari dia bisa ganti-ganti mobil terus. Tapi ironisnya, dia gak punya rumah. Hidupnya masih nomaden, paling sering keliatan di rumah Synyster Gates yang notabene tetangganya sejak kecil. Mobilnya The Rev juga sering diparkir di Laundromat, pusat laundry self service di Amrik.

49. Pada tanggal 28 Desember 2009, James Owen Sullivan as The 'Rev' ditemukan tidak bernyawa di dalam bagasi di rumah orang tua nya. ada indikasi kematian The 'Rev' disebabkan karena penyalahgunaan obat-obat terlarang,selang setahun kemudian posisi nya digantikan sementara oleh Mike Portnoy yang notabene  drummer favorit The 'Rev' di belantika musik. posisi sementara Mike Portnoy untuk menjalani sisa konser tour Avenged Sevenfold.

50. Arin Illejay terpilih sebagai drummer baru di Avenged Sevenfold, mantan drummer band Confide ini menggantikan The 'Rev' yang meninggal dunia pada Desember 2009 silam. Arin sendiri 'dilantik' pada awal tahun 2011 guna melancarkan tour A7X di berbagai kota dan merampungkan video klip dari singel kedua dalam album baru mereka yang berjudul 'Welcome To Family'

.                                                                         Arin Illejay
51. Michelle dan Syn bsa jdian krna ada "affair" srius wktu kduanya lgi mabuk.
52. Michelle ska modeling, tpi g mau msuk kuliah modeling krna lbih milih bntuin Syn di clothing line Syn Gates.
53. Valary dsbut sbagai Screaming Demon Girl krna dy jga scream di lagu The Art Of Subconsious Illusion, n jga bntuin scream d album Sounding The Seventh Trumpet.
54. Valary jga main film brjudul Saw Blade n Erased.
55. Michelle dkabarkan sudah tnangan dgn Syn, n akan mnikah tahun ini.
56. Valary sbnarnya udah dlamar Shad (pnggilan M. Shadows) d backstage ktika a7x mnggung di Baltimore, Maryland tgl 10 Desember 2008. tpi baru diberkati tgl 17 Oktober 2009.
57. Wktu ultah Syn yg k 28, sluruh kluarga Michelle sampe spupu2nya dtg k rumah Syn bwt ngerayain d pesta. Michelle smpet mabuk n ktawa paling kras. Syn yg brusaha nenangin Michelle g brhasil. yg ada Michelle kepleset n jatuh d hdapan tamu undangan.
58. Johnny mngungkapkan kalo Valary udah kayak nyokap bgi a7x.
59. Leana Silver dlu krja jdi model porno bwt Teen Topanga.
60. Leana Silver skrg bkerja di Beernutz Sports Grill sbagai bartender.
61. Leana mngaku bhwa ktika Rev mlamarnya, dy ngerasa kyk, "rainbow sprinkles!"
62. Leana n Rev pnya pliharaan iguana brnama Mr. Bungle.
63. Leana pnya tato di lengan, kdua kakinya, n d tangannya.
64. Valary pnya tato d prgelangan kakinya.
65. Gena Paulhus pnya tato malaikat d pnggungnya, bsa dliat sbagian saat dy dansa sama Zacky d video Afterlife.
66. Leana n Rev pnya tato brtuliskan "16"
67. Leana pnya pierce ring d lidahnya.
68. Leana adalah satu cwe a7x yg paling narsis dbanding yg lainnya.
69. Lacey Franklin pnya lesung pipi d pipi kanannya.
70. Gena pnya lesung pipi di pipi kirinya, n pierce ring d bibir kanannya.
71. Rambut asli Lacey adalah pirang, tpi dy ngewarnainnya hitam.
72. Ktika Anniversary mreka, Rev n Leana prgi sky diving d San Diego.
73. Gena mnjadi bgian penata rambut ktika a7x lgi photo shoot.
74. Lacey lbih tinggi dari Johnny.
75. Syn n Michelle dkabarkan pnya facebook dgn nama Pinkly Smooth Slip Gates (udah gw search, ktemu, tpi g bsa d add. dang it).
76. Syn g suka main game, trmasuk Guitar Hero skalipun. tpi a7x pnya Nitendo Wii d tour bus mreka.
77. Zacky sdg brusaha ngubah ZV Manor mnjadi mirip The Haunted Mansion.
78. Ktika recording self-titled, Syn g sngaja mutusin snar gtarnya sndiri. Shad mnta Syn bwt cpet2 gnti snar, tpi Syn mnolak dgn alasan dy g mau pake gtar yg snarnya beda. jdi Shad trpaksa nlpon Schecter n mnta dkirim satu gtar lgi. 2 hari kmudian, gtarnya nyampe n dgn sukses di acak2 sama Syn. kalo mnurut Shad, Syn ngeganti tune-ny. tpi kalo mnurut Syn, dy cma ganti tremolo dgn tremolonya Zacky.
79. Syn jrg bawa mobil k studio. dy lbih sring nebeng sama Zacky.
80. Biasanya stelah bangun pagi, Syn akan ngajak Pinkly jln2. stlah itu surfing d Huntington Beach brsama Michelle, lalu plg dgn Michelle yg nyupir mobil.
81. Rev pnya tato "LEANA" d jri manisnya.
82. Alicia Way, istri Mikey Way bassist MCR dkabarkan blajar bass dri Johnny (gtw psti, tpi d buzznet dy ngomong gtu).
83. Syn adalah prsonil paling ribet krna trlalu merhatiin pnampilan. Zacky blg, d backstage Syn sering mnta cermin yg posisinya harus pas. brlaku jga wktu d indonesia...
84. Wktu a7x mnggu d Indonesia thn 2007, Shad dpt hadiah dodol dri fansny, n dy seneng.
85. Wktu a7x mnggung d Indonesia thn 2008, Zacky adalah prsonil yg paling doyan makan, trmasuk ngabisin snack.
86. Rev pnya masalah sama bibirnya yg slalu kring, jdi dy slalu bawa lipbalm kmana2.
87. Sblum a7x cabut dri Indonesia thn 2008 lalu, Syn smpet mesen ayam goreng 2 bucket, total 18 potong. n Zacky jdi yg prtama n yg paling sring nyomot ayam gorengnya.
88. Johnny adalah prsonil paling ramah d band (mngkin krna dy nyadar fansnya g banyak. wkwk).
89. Syn n Michelle prnah ngirim surat bwt Ron, Associate Planner dri Departemen Perencanaan Kota Huntington Beach mengenai perbaikan gereja dsana. mnurut mreka, tmpat parkirnya harus lbih aman krna dsna dkt dgn jalan utama yg psti brbahaya bgi smua org trmasuk anak2.
90. Rev dkabarkan mmiliki 5 drum set d rumahnya yg ia tinggali brsama Leana.
91. Hasil otopsi Rev dkabarkan akan kluar 1 mnggu lagi.
92. Syn mngikuti klub seni bela diri jiu jitsu, foto2 prtandingannya bsa dilihat d buzznet.com.
93. Shad, Johnny, n Rev adalah 3 prsonil yg pling sring mncul di DCMA Collective, khususnya Shad n Rev.
94. Zacky pnya 2 kponakan dri kakaknya, Zina Baker. yg satu cewek, yg satu cowok.
95. Zacky prnah ngajak kponakan cwenya nnton Nascar.
96. Zacky ngefans sama baseball.
97. Syn ngoleksi pistol d rumahnya, dy jga sring brlatih d shooting range n jga ngasih kursus gtar.
98. Pierce ring zacky yg d hdungnya udah dcopot sjak akhir tahun 2008 dgn alasan dy g mau kna pilek slama musim dingin (musim dingin dmulai dri bulan desember smpe februari).
99. Johnny prnah bli mobil baru n ngendarain dalam keadaan mabuk. bgitu dy sadar, dy udah ada d pnjara n mobilnya d sita. padahal dy blum smpet bli asuransi kndaraan.
100. Shad g prnah kalah d tiap prkelahian.
101. Shad ska brkelahi pake fire extinguisher (pmadam api kyk d mall2 gtu). dy mnggunakannya dgn mnyemprotnya k arah lawan krna dy ska ngeliat lawannya batuk2 khabisan nafas ktimbang mmukulnya.
102. Rev prnah ngasi tips bwt fighting d bar. dy blg botol yg sdang diminum wajib mndarat d atas kpala lawan, n gunakan lutut untuk mnghajar dagu lawan.
103. Ktika pmbuatan self-titled, Johnny prgi bwt nnton Harry Potter.
104. Zacky trpaksa diet dgn makan telur, hal ini jga dlakukan oleh Shad.
105. Shad n Rev bsa push up lbih dri 100 kali.
106. Smpe skrg, kolam renang, danau, pantai adalah tmpat wisata utama a7x.
107. Mayoritas mobil prsonil a7x adalah jnis sedan (kcuali Shad).
108. Shad adalah prsonil yg paling sering nyetir tour bus mskipun supir aslinya ada d tour bus trsebut.
109. Ultah Johnny yg k 24 dmeriahkan dgn khadiran cewek2 d panggung yg ngasih Johnny "lap dancing" (tarian striptease dmana Johnny duduk n cwe2 itu nari2 ngelilingin dy).
110. Shad n Zacky prnah main golf brsama.
111. Pierce ring d hdung Syn udah dcopot sjak tahun 2008.
112. Dlu a7x pmakai kokain kcuali Shad. n mreka brhenti sjak thn 2006.
113. Pas mnggung, a7x sring dpt kjutan bra atau thong d atas microphone mreka. Syn bhkan prnah mengenakan 'kjutan kcil' nya itu pas manggung.
114. Deathbat Girls sring melempar pakaian dalam mreka k a7x d saat mrka manggung.
115. a7x dlu prnah pnya Collective Girl, alias cwe2 yg sring d bawa manggung bwt nari2 d lagu Bat Country ato Beast And The Harlot. smpe skrg mrka sring bawa bbrapa cwe.
116. Syn baru tau kalo cwe yg grepe2 dy d video Bat Country trnyata masih brusia 16 tahun.
117. Smnggu sblum mninggal, Rev smpet ngobrol2 sama Larry Jacobson (manajer a7x) kalo dy udah operasi lasik (operasi mata) n udah bli mobil baru.
118. Kalo lw pcinta a7x n MCR, psti sring mnemukan kjanggalan bhwa rilisan album a7x n MCR kluar barengan. 2003 : MCR ngeluarin Three Cheers For Sweet Revenge smntara A7X ngeluarin City Of Evil. 2006 : MCR ngeluarin The Black Parade smntara A7X ngeluarin Self-Titled. thn 2010 ni, MCR bakaln rilis album. gtw apakah A7X bakaln brg2 lgi ato g.
119. Wktu mnggung brg Metallica d Foro Sol, Mexico tgl 7 Juni 2009, A7X dlemparin botol n sampah oleh pnonton plus d acungin jari tngah. saat solo afterlife, Syn dlempari botol dan satu botol berwarna merah mngenai kpalanya. tpi dgn cuek ia ttp brmain. saat sdg duet gtar dgn Zacky, gtar Syn jga trkena lmparan botol brisi air shingga gtarnya basah. Zacky trtawa dan Syn trlihat agak kesal. namun Shad ttp mngatakan bhwa itu adalah konser yg sangat hebat.
120. Zacky dan Gena mmiliki anjing brnama Ichabod Crane Vengeance.
121. Syn dan Michelle mmiliki anjing jnis Maltese brnama Pinkly.
122. Shad dan Val mmiliki anjing brnama Bella. Bella jga prnah scara tdak sngaja mmakan narkoba, Shad mnemukannya hanya duduk d tangga n mnatap lautan slama 6 jam.
123. Johnny dan Lacey mmiliki anjing jnis Terrier yg blum dketahui namanya.
124. Dlu a7x ltihan d garasi rumah Shad. suatu hari stelah mreka rilis album Waking The Fallen, stiap mreka ltihan d garasi trsbut maka akan ada anak2 rmaja yg dtg n mnta tnda tangan.
125. Zacky prnah mngecek account d AOL n MSN n mnemukan bhwa ada bnyak rmaja yg mmakai nama2 a7x sbagai nama mreka.
126. Slain mnjadi vokalis, Shad jga bisa main bass n gtar.
127. Rev adalah anggota multitalenta, krna dy bsa mnguasai drum, vokal, bass, gtar, n piano.
128. Lirik lagu A Little Piece Of Heaven trinspirasi oleh puisi Edgard Allen Poe yg brjudul Anabel Lee.
129. Sebelum Johnny mnjadi bassist, ada 2 org bassist sblumnya yaitu Daemon Ash dan Justin Sane.
130. Shad prnah dkluarkan 2x dri skulla, yg prtama krna dy mnghancurkan kaca jndela mobil da yg k2 krna dy ngancurin prabotan klas 7 shingga mmbuat kpala skullanya trkena srangan jntung dan mninggal. (oleh karena itulah ia disebut Shadows...)
131. Wktu k Indonesia thn 2007 silam, Syn, Zacky, n Rev smpet prgi bwt mnum darah ular kobra skaligus makan sate daging ular kobra. Johnny g brani ikutan, smntara Shad mngaku sakit kpala.
132. Johnny trmasuk prsonil yg paling sring gnti2 gaya rambut.
133. Smua prsonil a7x tnggal brsama cwenya, kcuali Johnny.
134. Gena yg menghias pohon natal Zacky tahun 2009 silam.
135. Sblum Halloween, Zacky udah siap2 bli snack bwt trick or treat. skaligus mngadakan psta d rumahnya.
136. Hobi Shad adalah mmancing.
137. Leana jago bkin kue. trutama kue coklat.
138. Syn n Zacky mnggunakan Mr. Zox sex wax bwt moles bodi gtar. mrka blg itu biar gtarnya g licin dri tgan mreka.
139. Syn slain hobi mnembak d shooting range, dy jga hobi surfing.
140. Di saat a7x prgi tur, cwe2 mreka akan brkumpul n jln2, mlakukan 'girl things".
141. Handphone prsonil A7X kbanyakan adalah iPhone. Syn dkabarkan msih mnggunakan Sidekick putihnya sampe skrg.
142. Rokok personil a7x adalah Marlboro.
143. Zacky sring trlihat manggung dgn spatu Nike pink, sdangkan Syn dgn spatu Nike hitam putih.
144. Rev pnya satu tato yg g bsa dy prlihatkan d dpan umum. bginya, tato itu bkin dy ngerasa kyk ada setan yg menggerayangi tubuhnya d malam hari.
145. Syn blg, wktu dy msih high school dy prnah trlibat prebutan cwe. pdhal cwe itu udah pnya cowo. suatu hri pas valentine, Syn n tmn2nya mngikat cowo trsebut d blakang bus skulla. lalu dy nyanyi2 d dpan cwe trsebut, "Boom! I got your boyfriend! I got your male!" cwe trsebut lgsung nangis, sdangkan Syn ngakak. (patut ditiru)
146. Zacky mngaku suka sama lgu2nya Britney Spears.
147. Syn pnya motor Choper yg dy modif, tpi jarang dy pake motor itu.
148. Kembar Michelle n Valary pnya cara bwt ngebedain mreka. mreka slalu pake gaya rambut yg brbeda. Valary lbih sring brambut pirang originalnya, sdangkan Michelle dgn rambut coklat.
149. Hmpir sluruh prsonil a7x mmakai braces alias kawat gigi, kcuali Syn dan Rev. Johnny n Shad mmakai untuk fashion, sdangkan Zacky mmakai hanya d video klip Beast And The Harlot.
150. Prnah liat fotonya Zacky dgn mata kanan yg lebam? itu efek cahaya, tpi jga efek dri make-up yg dy pake. smpet bredar gosip kalo Gena mnonjok Zacky, ato Syn yg mnonjok Zacky.  
151. Pada Agustus 2008, album Selftitled mereka mendapat Kerrang Award untuk Kategori Album terbaik (sebabnya karena lagu2 yang bergantian sukses merajai chart lagu2 metal, lagu2 itu adalah Almost Easy, Dear God, Afterlife
152. Anabel Lee adalah judul sebuah puisi karangan Edgard Allen Poe yang jadi dasar di lagu “A Little Piece of Heaven”
153. Single Bat Country sempat mampir di US Hot 100, di posisi 60
154. Almost Easy sempet jadi jawara chart radio UK
155. Lagu Bat Country dibuat untuk mengenang Hunter S. Thompson
156. M. Shadows pernah “membunuh” kepala sekolahnya???
Ceritanya gini, kenakalan Matt sering membuat Kepsek nya sakit jantung.Sampai akhirnya satu kenakalan yg dilakuin Matt benar-benar “ngirim” sang kepsek ke ruang ICU. Matt menghancurkan seluruh properti sekolahnya saat di kelas tujuh. Nggak berapa lama, terdengar kabar kalo sang kepsek tewas, jadilah dia dapet julukan “the kid that killed the principal”
157. Matt & A7X membuat lagu2 di album “Sounding The Seventh Trumpet” n “Waking The Fallen” tanpa punya bekal teknik menyanyi apa-apa, makanya abis itu musibah menimpa tenggorokannya.
158. Setelah kecelakaan itu, teknik bernyanyi Matt di album-album selanjutnya berubah total..gak melulu scream, melainkan lebih melodius.
159. Matt amat peduli dengan nasib tentara Amrik yang diberangkatkan ke Irak. Buat mereka, cowok kekar ini bikin lagu berjudul Missing In Action (M.I.A)
160. Matt sering bantuin band lainnya sebagai vokalis tamu. Contohnya dia gantiin Jonathan Davies di KoRn pas Download Festival 2006. Selain itu, dia juga sempet tampil di album Good Charlotte, Cowboy Troy, Death By Stereo, dan Bleeding Through
161. Zacky Vengeance adalah orang pertama yang nemuin akronim A7X
162. Gitar Signature nya ZV, didesain sendiri sm dia. Mulai dari bentuk, warna, sampai “jeroan”nya. Untuk ukuran, gitar ini emang dibuat sesuai dengan postur badan dan ukuran tangan Zacky.
163. Lagu pertama yang bisa dimaenin Synyster Gates dengan gitarnya adalah “Stairway To Heaven” sewaktu dia masih kelas 6 SD padahal dia gak pernah ikut kursus gitar sama sekali
164. Synyster menerima Young Shredder Awards dari majalah Metal Hammer tahun 2006, di tahun yang sama, Syn juga meraih penghargaan Guitarist of The Year dari majalah Total Guitar
165. Johnny Christ adalah bassis ketiga A7X setelah Daemon Ash dan Justin Meacham (Sane)
166. Demi bergabung dengan A7X, Johnny rela meninggalkan bangku sekolahnya dan dia gak pernah menyesali keputusan ini. Dia meninggalkan sekolahnya pas SMA nya tahun kedua. Dia bilang gini, “Gue emang udah gak punya bakat di jalur akademis. Jadi gue konsentrasi di musik”
167. Kerjaan Johnny selain ngeband cuma bersantai, menghabiskan waktu utk hobinya atau sekedar ngurusin rambutnya yang sering ganti2 model
168. waktu masih TK, Johnny sering ditakut-takutin sama The Rev
169. Yang ngajakin Johnny masuk A7X adalah Matt Baker, adik Zacky
170. Semasa muda, The Rev bandel banget, sering berkelahi, dan mencuri. The Rev pernah dipenjara beberapa kali karena perbuatannya itu.
171. Waktu masih 15 tahun, The Rev sama temennya pernah tertangkap mencuri dari sebuah toko elektronik dan mencoba kabur dari polisi. Mereka ketangkep, n pasal pencurian bersenjata pun jatuh ke mereka
172. The Rev adalah multi-instrumetalis, dia bisa maen Drum, Piano, Bass, dan Gitar. Dia juga bisa nyanyi
173. Johnny Christ adalah seorang bassis yang amat berbakat, sejak kenal bas umur 8 tahun, Johnny samasekali nggak pernah ikut kursus. Bermodal liat permainan orang lain, dia langsung praktek. Dasarnya berbakat, ngintip sebentar, jari-jarinya udah mampu menerjemahkan chord dengan cepat.
174. Johnny Christ adalah seorang metrosexual. Baginya perawatan rambut is a must. Johnny pun punya trik khusus saban menggelar konser di negara yang sinar mataharinya terik. Selalu ada sun cream di travel bag-nya. “Gue nggak mau kulit gue terbakar matahari!”, gitu katanya
175. Synyster Gates punya proyekan lain diluar ngeband. Bareng pacarnya, Michelle DiBenedetto, mereka bikin clothing line yang namanya Syn Gates Clothing
176. Zacky adalah seorang yang multi-talented. Selain main alat musik, dia juga jago menggambar, mendesain, dan olahraga Basket, Bisbol, dll
177. Berkat talentanya yang jago mendesain itu, dia juga punya clothing line yang dia beri nama Vengeance University. Dan kabarnya, produknya itu udah terjual sampe ke seluruh Amerika n Kanada
178. The Rev suka topless di panggung soalnya dia pengen mamerin tatto-tattonya, bukan karena kepanasan (klo udah gemuk, gak berani lagi kali yah )
179. The Rev punya enam mobil, mobil sebanyak itu dia beli supaya tiap hari dia bisa ganti-ganti mobil terus. Tapi ironisnya, dia gak punya rumah. Hidupnya masih nomaden, paling sering keliatan di rumah Synyster Gates yang notabene tetangganya sejak kecil. Mobilnya The Rev juga sering diparkir di Laundromat, pusat laundry self service di Amrik.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^