Sunday, March 25, 2012

Cara Menggabungkan Sebuah Aplikasi Pada HP Java Dengan Menggunakan MultiMIDlet.jar

Assalamualaikum met malem teman2 lagi pada ngapain nih? jangan bengong ntar ngiler lol kali ini saya akan sharekan untuk teman2 yg belum mengetahui bagaimana cara menggabungkan dua aplikasi dalam wujud satu aplikasi pada HP Java.. yang udah tau sekali lagi mohon koreksinya cool.. sebelumnya mf jika postingan saya banyak yang tidak di lengkapi screenshot krna hape saya sering rewel biggrin Hehehe maklum hape jadul banget.. Langsung saja kita mulai.. Pertama Yang kita butuhkan adalah MultiMIDlet.jar.. di download lalu install setelah itu terserah anda lol
bercanda kog biggrin
setelah d install buka aplikasinya lalu cari file mentahan yang mau d gabungkan sperti 0pmin dll, jika udh ktmu filenya, klik more -> add to list dan cari aplikasi yang laen lagi untuk d gabungkan dan klik more -> add to listbegitu selesai klik more -> view list -> more -> start merge lalu silahkan d edit pada kolom2 yg pentingnya seperti
MIDlet Program
: isi nama aplikasi yg km gabungkan
MIDlet Name
: Samakan dg nama yg brada pada MIDlet program
MIDlet Vendor
: bisa kam isi dengan nama km
Save Path
:e/:Multimidlet/ nama aplikasi yg km gabungin dg extensi .jar d blakangnya atau bisa km rubah jalur save pathnya..
lalu klik Start Merg
dan biarkan aplikasinya bekerja hingga selesai krna ini adl aplikasi yg bisa menggabungkan aplikasi lain secara auto tanpa extract dan pack.. setelah selesai cari filenya dlm folder
MultiMIDlet/
setelah itu install dan aplikasi pada hapemu sudah tergabung cool untuk kelinci percobaan saya sediakan operamin v 6 dan networkacc dalam bentuk zip tinggal d rename menjadi .jar pake Blue ftp Dan bagi yang malez, aku sediakan file yang udah jdi.
NB: tidak semua aplikasi bisa d gabungkan dg memakai multi midlet ini opera-mini-6-0.zip network-accelerator.zip opera-mini-v6-0+NetAcc.zip Sekian dulu dari saya mohon mf jika banyak kekurangan selamat mencoba wink.. wassalamualaikum wr. wb.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^