Sunday, March 25, 2012

Ekstensi Google Chrome Yang Asik Untuk Facebook



Saat ini Facebook adalah pilihan jaringan sosial pertama bagi pengguna internet karena memiliki tampilan yang sederhana dan antarmuka dengan banyak fitur. Facebook menjadi kecanduan dan orang-orang menghabiskan banyak waktu di Facebook. Untuk itu kita perlu meningkatkan beberapa fitur di Facebook untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik dan betah menggunakan Facebook.


Kita tidak bisa menunggu untuk fitur resmi Facebook untuk rilis. Sebaliknya, jauh lebih baik bahwa kita menginstal beberapa ekstensi Chrome untuk menangani Facebook dalam cara yang lebih baik. Ekstensi Google Chrome untuk Facebook dapat menghemat waktu sobat dan memberikan beberapa fitur tambahan dari fitur resmi. Sekarang saya akan membahas beberapa ekstensi Google Chrome yang paling yang banyak membantu sobat dalam Facebookan dengan mudah.
  1. Facebook Notifications
  2. Ekstensi ini menghubungkan ke account Facebook sobat untuk menunjukkan apa yang terjadi dengan teman-teman sobat seperti komentar pada status, suka, permintaan teman, pesan baru dan lebih berguna updates.Hal ini banyak akan membuka satu muncul di jendela kecil dan mendapatkan update terbaru.
    Download Ekstensinya Disini
  3. FB Photo Zoom
  4. Foto FB Zoom sangat sederhana, ringan ekstensi yang terintegrasi langsung ke FB sehingga sobat dapat melihat gambar yang lebih besar dari album foto, foto profil ketika sobat membawa lebih dari satu gambar.
    Download Ekstensinya Disini
  5. Facebook Chat Smiley
  6. Kita dapat mengekspresikan pikiran kita menggunakan chat tersenyum tapi sayangnya hanya mendukung opsi Facebook sedikit tersenyum di jendela chat bar. Smiley Facebook Chat ekstensi memungkinkan untuk menggunakan Facebook Emoticon Smiley di Chat.
    Download Ekstensinya Disini
  7. Time Spend On Facebook
  8. Jika ingin mencari pilihan untuk melacak waktu yang dihabiskan ketika sobat Facebookan, sobat dapat menggunakan ekstensi ini.
    Download Ekstensinya Disini
Bagaimana sobat, apakah tertarik?? Silahkan mencoba biar kita betah Facebookan walaupun banyak pekerjaan yang menumpuk ^_^.

Moga Bermanfaat
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^