Friday, March 23, 2012

Download FACEBOOK Messenger Untuk Windows 7, Chat FB Seperti Chat YM


Facebook Messenger ini sekilas mirip dengan Yahoo Messenger, tapi jangan salah ini merupakan FB messenger yang saat ini baru tersedia untuk windows 7, Meski masih dalam tahap percobaan (trial), FM telah bisa digunakan dan berfungsi dengan baik. Anda yang tidak sabar ingin mencobanya bisa mengunduhnya di bawah ini.

Nantinya, proses instalasi dilakukan secara online berbasis web installer. Untungnya, aplikasi ini berukuran kecil sehingga tidak terkendala bagi yang memiliki koneksi internet terbatas.
Saat pertama login, secara otomatis Anda akan diarahkan ke aplikasi dan web facebook. Meski demikian, Anda tetap bisa menggunakan Facebook Messengerwalaupun telah logout dari situs Facebook.

Facebook Messenger dihadirkan memang saat ini sedang populer untuk fungsi chat, walaupun demikian FM tetap bisa menampilkan Notifikasi, Friend Request, dan tampilan Update status, pasti pada penasaran, silahkan download versi trial :

Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^