Saturday, March 31, 2012

Petunjuk Main Harvest Moon Save The Home Land

Resep:
Catatan: Anda dapat memasak makanan setelah Anda membeli dapur.  Beli Dapur Pada rumah Gwen

    Blue Berry Jam: Blue Berry (3x) masukan ke panci
    Telur rebus: Telur masukan ke panci
    Bouillabaisse: Tomat, M Ikan, masukan ke panci
    Cake: Telur, Susu, Sukun masukan ke Oven.
    Cheescake: Susu, Sukun, Keju, masukan ke Oven.
    Cheese Cake: Telur, Susu Gold, Sukun, masukan ke Oven.
    Omelet Keju: Keju Telur. masukan ke pan
    Cheese Omelet: Telur, Keju, masukan ke Pan.
    Keju: Susu L masukan ke panci
    Ikan dimasak: Kentang (atau Herb), Ikan masukan ke Pan.
    Cran Berry Jam: Cran Berry (3x) masukan ke panci
    Cream of Soup Jagung: Susu, Jagung masukan ke panci
    Cream of Soup Jamur: Susu, Jamur masukan ke panci
    
Cream of Soup Tomat: Susu, Tomat masukan ke panci
    Creamy Soup: Kentang, Susu masukan ke panci
    Puding karamel: Telur, Susu masukan ke Oven.
    Buah Cake: Sukun, Susu, setiap buah masukan ke Oven.
    Buah Flan: Telur, Susu Kecil, Buah, masukan ke Oven.
    Buah Flan: Susu, Telur, Buah Any, masukan ke Oven.
    Buah Omelet: Telur, buah masukan ke Pan.
    Panen Berry Jam: 3 Harvestberries masukan ke panci (hadiah yang sangat baik untuk Gwen).
    Madu Cake: Telur, Madu, Sukun, masukan ke Oven.
    Hot Susu: S Susu masukan ke panci
    Campuran Jam: Berry Sangat, Cran Berry, Blue Berry, masukan ke panci
    Campuran Omelet: Telur, sayuran apapun, masukan ke Pan.
    Dadar: Telur, Susu masukan ke Pan.
    Pancake: Sukun, Telur, Susu, masukan ke Pan.
    Pancake: Telur, Susu Kecil, Sukun, masukan ke Pan.
    Tumis Ikan Dengan Cream: Herb, Ikan L, Susu, masukan Pan.
    Keju Khusus Cake: Cheese Khusus, Susu Kecil, Sukun, masukan ke Oven.
    Khusus Keju: Susu G, masukan Pot.
    Sunny-Side Up: Telur, masukan Pan.
    Sangat Jam Berry: Sangat Berry (3x), masukan ke panci
    Yogurt: M Susu masukan ke panci

Petunjuk: Acara:
Berteman yang ditunjukkan orang-orang untuk membuka event terkait.

    
Sebuah Cerita Fishy: Joe
    Cake Contest: Katie
    The Swallowtail Azure: Lyla dan Kurt
    
The Bluebird: Louis
    Si Musang Langka: Gwen
    Dewi The Dress: Gina dan Dia
    Race Kuda: Bob dan Gwen
    
Treasure Hunt 1: Tim
    Treasure Hunt 2: Tim

Petunjuk: Sapi:
sapi Anda akan memberikan susu lebih cepat jika Anda meninggalkan ke luar pada hari yang sangat cerah (ketika menyatakan cuaca saluran tersebut bahwa akan ada kesempatan 0% dari hujan). Begitu dia memberikan Susu Besar, biarkan luar di atas dua hari yang sangat baik dan Anda harus mendapatkan Susu Gold. Catatan: Ini mungkin tidak bekerja pada upaya pertama.


Jika Anda meninggalkan sapi Anda di luar di rumput, Anda tidak akan harus memberi mereka makan.

Pasang sapi Anda keluar selama dua hari yang sangat cerah. Jika mereka seperti Anda banyak, sapi akan memberikan Susu Gold.


Petunjuk: Ayam:
Ayam memakan waktu lebih lama untuk memberikan Gold Telur. Jika Anda meninggalkan ayam Anda di luar di rumput, Anda tidak akan harus memberi mereka makan.

Ayam suka kalau mereka diletakkan di luar dan kemungkinan besar akan memberikan telur emas lebih cepat.


Alih-alih membayar 500G untuk ayam dari Animal Farm, membeli telur dari Supermarket untuk 50g dan tempatkan dalam inkubator. Tiga hari kemudian, seekor anak ayam akan menetas bayi.


Masukkan ayam Anda keluar selama dua hari yang sangat cerah. Jika mereka seperti Anda banyak, ayam-ayam akan memberikan Gold Telur.


Pergilah ke Ronald Chicken Coop, yang di seberang tokonya. Equip Pisau Anda / Rumput Cutter dan mengganggu ayam-nya. Ini tidak berpengaruh pada permainan Anda.


Pergi ke toko kelontong dan membeli satu telur. Memasukkannya ke dalam inkubator Anda. Tunggu tiga hari untuk itu untuk menetas. Lalu, membeli telur lain dan memasukkannya ke dalam inkubator. Tunggu tiga hari kemudian menjual ayam Anda sepenuhnya tumbuh. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan sampai anda kaya.


Petunjuk: Anjing:
Untuk mendapatkan anjing Anda, Anda tidak perlu makanan anjing yang sebenarnya. Anjing bisa makan apa pun, bahkan rumput umum. Untuk memasukkan makanan dalam mangkuk nya, mengambil bahan makanan (atau tanaman, gulma, dll), dan berdiri di samping mangkuk. Tekan X dan makanan anjing berjalan masuk

Bila Anda nama anjing Anda, memikirkan nama baik bahwa wanita akan seperti: nama Cute, seperti "Bubbles", atau nama bijaksana dan kreatif direkomendasikan. Gadis yang menyukai anjing yang paling adalah Lyla. Jika Anda ingin menikahinya, Anda mungkin harus menggunakan anjing anda untuk membantu.

Setelah anjing Anda menyukai Anda, dan Anda telah mengajarkan dia untuk tumit, lakukan banyak. Ketika Anda peluit untuk dia, dia akan hanya tumit.

Untuk mendapatkan seekor anjing, Anda harus tetap menempatkan makanan dalam mangkuk anjing di luar rumah Anda. The gulma umum adalah dianjurkan. Sering kali, anjing akan muncul di peternakan Anda. Anda harus menjalankan hal itu dan mencoba untuk menangkapnya (mengambilnya dengan X). Jika Anda tidak dapat menangkapnya belum, Anda harus menunggu beberapa hari untuk mencoba lagi. Catatan: Ada tiga jenis anjing yang bisa Anda peroleh. Jika yang Anda inginkan adalah di alam liar, Anda juga dapat mencoba menangkap itu di luar sana. Dibutuhkan waktu untuk benar-benar mendapatkan anjing - pasien berada.


Petunjuk: anjing Sakit:
Kadang-kadang setelah Anda mendapatkan anjing, ia akan tidur di luar. Dia tidak benar-benar tidur. Tekan Pilih dan Anda akan memiliki dia di tangan Anda. Jika mengatakan "Oh, tidak, ada sesuatu yang salah dengan (nama anjing Anda)!", Membawa dia ke Bob di toko petani. Dia akan membantu dan menyembuhkan dia.


Jika anda tidak merawat anjing Anda dan membawa dia di dalam ketika sedang hujan, akhirnya akan jatuh sakit. Ia tidak dapat mati, tetapi orang yang menjalankan pertanian yang memberikan kuda Anda akan datang dan memberikan obat anjing anda.


Petunjuk: Anjing pelatihan:
Untuk melatih anjing anda dengan seruling, lakukan hal berikut:


    Duduk: Atas, Kiri, Bawah
    Lay Down: Up, Down, Down
    Heel: Kiri, Kanan, Kanan
    Drive Hewan (Sapi): Kanan, Kiri, Kiri
    Langsung: Kiri, Atas, Kanan
    Duduk Up: Down, Up, Up

Petunjuk: Makanan anjing Anda dalam hujan:
Jika Anda punya anjing dan tidak punya rumah anjing, ketika itu hujan, membawa anjing Anda luar. Taruh dalam mangkuk makanan, hendaklah ia makan sejenak, kemudian segera membawanya kembali di rumah.


Alih-alih makan anjing Anda dalam hujan, meninggalkan anjing Anda dalam rumah Anda. Taruh dalam mangkuk makanan, maka mengurus sisa hewan Anda. Setelah itu, pergi ke tempat tidur. Di pagi hari, melihat mangkuk makanan. Makanan hilang. Anjing Anda tampaknya memakannya semalam i guess.


Petunjuk: Kuda:
Setelah melakukan pekerjaan paruh waktu Bob, kadang-kadang ia tidak memberikan kuda. Jika ini terjadi, coba memberikan sesuatu yang manis seperti seorang Cake, terbaik jika dipanggang sendiri.
kuda Anda dapat berdiri di mana saja dan tidak perlu diberi makan.

Untuk memilih kuda Anda sendiri, ketika Anda melakukan bagian sikat waktu kerja dan berbicara dengan kuda pertama setiap hari. Bob akan membawa yang satu ke peternakan Anda.
SpongeRobert Squarepantaloons.

Jika Anda tidak memasukkan makanan ternak di lembah untuk kuda dan sapi ketika bagian waktu melakukan pekerjaan di peternakan Bob, Anda dapat mengambil semuanya untuk diri sendiri. Dia membayar Anda jumlah uang yang sama dan masih akan memberikan kuda.

Sebelum Anda dapat naik kuda Anda, Anda harus mendapatkan persahabatan perdana sampai. Setelah beberapa saat Anda akan dapat naik itu.

Jika Anda memiliki kuda warna yang berbeda selain coklat, akan memakan waktu lebih lama bagi mereka untuk mempercayai Anda. Hal ini membutuhkan sekitar satu atau dua minggu. Kuda coklat membutuhkan setidaknya lima hari. Setelah Anda mampu untuk canter, pergi ke pertanian Brownie. Apakah Time-Attack dan Anda harus mengalahkan 52 detik. Catatan: Jika Anda tidak memiliki kuda kuda-kuda berwarna coklat lain yang lebih cepat. Setelah itu, pergi ke hutan dan mengumpulkan segala sesuatu dan menjual barang-barang di toko. Dapatkan dilakukan sebelum pukul 09:00, karena pada saat itulah kuda Anda akan tertidur.


Petunjuk: Fishing Rod:
Pergi ke Cafe segera sebagai hari baru dimulai dan Anda akan melihat seorang tukang kayu. Setelah istirahat urutan dia akan menjelaskan dan memberikan batang.


Petunjuk: Perikanan:
Untuk mencari tahu di mana ikan di danau ini, ada lingkaran gelap di danau ketika Anda melemparkan Bobber yang masuk Dapatkan di lingkaran untuk mendapatkannya sepanjang waktu.


Ketika memancing, memutar Waktu Analog-stick tanpa menekan X Anda harus merasakan denyut controller atau gemuruh yang sangat cepat. Ketika menangkap, harus ikan. Untuk mengetahui apakah itu adalah ikan besar, jika panah di mana-mana dengan banyak menahan diri, reel itu masuk


Petunjuk: Flute:
Untuk mendapatkan seruling, memberikan Woody (orang dalam mantel putih) keju setiap hari. Setelah sekitar sepuluh hari, pergi ke tempat di mana Anda ikan. Setelah itu Anda akan melihat Woody memainkan serulingnya. Dia akan berbicara dengan Anda sejenak atau lebih, maka Gwen mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengan Woody. Woody kemudian memberi Anda seruling. Catatan: Untuk melihat bagaimana untuk melatih anjing anda, mendapatkan seruling di kotak cokelat dan tekan Pilih.


Anda sebenarnya tidak harus memberikan Woody apa saja untuk mendapatkan seruling dari dia. Cukup muncul di pagi hari di danau dengan kafe. Sebuah urutan istirahat dengan Woody adalah bermain seruling-Nya untuk burung-burung akan muncul. Dia akan memberikan seruling untuk Anda kemudian pergi untuk berbicara dengan seseorang.


Petunjuk: Fodder:
Ketika bekerja di pekerjaan paruh waktu di peternakan Bob, masuk ke gudang untuk memberi makan ternaknya. Pakan hewan dan Anda akan memiliki dua sisa. Setiap hari, ulangi proses ini, namun tetap menggunakan sisa pakan ternak dalam ransel Anda. Sehari-hari Anda akan memiliki dua sisa pakan ternak lagi.


Petunjuk: Cuaca:
Akan ada banyak awan di langit jika itu adalah tentang hujan. Selalu ada awan di musim gugur, sehingga Anda akan harus menonton televisi untuk mengetahui apakah itu akan hujan.


Sangat mudah untuk mengetahui apakah itu adalah hari hujan. Ketika Anda bangun, jika ada bermain musik maka itu adalah hari yang cerah. Namun, jika tidak ada bermain musik, maka itu adalah hari hujan.


Petunjuk: toko Rahasia:
Ada sebuah "toko" rahasia dalam rumah besar dekat toko pertanian di mana Anda dapat menjual hampir segala sesuatu tetapi Anda tidak dapat membeli apa-apa. Toko tersebut pada selembar kertas di dekat kulkas di rumah itu.

Petunjuk: Free makanan hewan:
Ambil pekerjaan paruh waktu di Brownie Farms ketika Anda makan makanan hewan Anda dapat mencuri apapun yang tersisa dengan memasukkannya ke dalam paket Anda.


Petunjuk: Mudah uang:
Untuk membuat uang lebih banyak dengan sangat cepat, menaikkan sebagai sapi sebanyak yang Anda bisa sampai mereka bisa memberikan Susu L. Setelah itu, terus susu selama sekitar satu musim, kemudian menjualnya semuanya. Anda harus mendapatkan setidaknya 15.000 G.


Ini mungkin sedikit sulit ketika Anda memulai, tetapi merupakan cara yang baik untuk dengan mudah membuat setidaknya 30.000 G dalam waktu yang relatif singkat. Pertama, membeli Brush untuk kuda dan sapi dan pemerah dari Louis 'Store. Kemudian, pergi ke toko Supply Petani di samping Brownie Farm dan kemudian membeli sapi sebanyak mungkin (lima jika Anda saat ini tidak memilikinya). Ini akan biaya banyak, tetapi itu akan membayar. Sikat dan susu sapi ini sampai mereka memproduksi Susu L. Kembali ke Supply Petani dan menjual semua sapi. Anda akan menerima 30.000 G dan Anda dapat menjual semua itu susu yang baik yang mereka berikan Anda.


Pergi ke Grocery Store dan membeli sebagai Susu S sebanyak mungkin. Lalu, ke dapur Anda dan mengubahnya menjadi keju. Lalu, ke Cafe / Bar dan menjual keju untuk keuntungan kecil.


Catatan: Ini adalah proses sepuluh hari. Ketika Anda mulai dengan 100G, melakukan pekerjaan paruh waktu. Tinggalkan segera kemudian pergi di toko sebelum 08:05 dan meminta kerja paruh-waktu. Sikat kuda dan sapi. Berbicara dengan mereka dan susu sapi. Letakkan makanan di tempat sampah. Catatan: Jika dilakukan dengan benar, Anda akan memiliki dua pakan tambahan (dimasukkan ke dalam piring anjing). Lalu pergi ke luar dan menunggu sampai dia memanggil kamu keluar jam 17:00 Dalam perjalanan pulang Anda, berhenti di toko alat Louis 'dan menjual susu. Sekarang, Anda harus memiliki 820G. Keesokan harinya, berhenti di supermarket. Membeli satu telur kemudian pergi menuju toko bunga. Membeli bibit kentang dan bibit sukun enam enam belas. Anda harus memiliki 330G tersisa. Kemudian, pulang ke rumah dan memotong rumput sampai Anda menemukan berry kekuasaan. Selanjutnya, sampai sampai dua atau tiga bidang kotoran Anda dan menempatkan telur di inkubator. ayam akan menetas dalam tiga hari. Catatan: Telur yang lebih baik diberikan daripada dijual. Selanjutnya, tidur. Kemudian, tanaman kentang Anda di satu bidang dan sukun di dua lainnya (atau hanya di satu jika Anda berada di luar energi).


Untuk mendapatkan uang cepat, menaruh semua uang Anda dalam kentang. Tanaman mereka. Bila Anda membelinya, Anda akan menghabiskan 20G, tetapi mereka dijual untuk 60g. Juga, mereka tumbuh dengan cepat. Catatan: Tanaman mereka sehari sebelum hujan sehingga Anda tidak perlu air mereka. Menggunakan televisi untuk mencari tahu apakah akan hujan.

Trik ini membutuhkan enam ayam, Jika Anda belum memiliki jumlah itu, membeli telur di toko dan menaruhnya di inkubator.
Setelah Anda memiliki enam ayam, di pagi hari mengumpulkan semua telur, tapi tetap mereka. Jangan gunakan, memberikan, atau menjual mereka. Setelah Anda melakukan semua tugas-tugas pertanian, menjual seluruh ayam Anda. Setelah Anda telah menjual mereka, Anda harus mendapatkan sekitar 1.000 G. Anda masih akan memiliki ayam. Kembali ke peternakan Anda dan meletakkan salah satu telur Anda dalam inkubator. Terus melakukan ini sampai Anda memiliki semua ayam kembali.


Trik ini membutuhkan permainan baru. Ketika anda selesai penamaan peternakan, pergi bekerja paruh waktu. Sampai di sana sebelum 08:30 Simpan melakukan ini selama sekitar satu atau dua minggu. Setelah Anda punya cukup uang untuk sapi, menaikkan itu sampai menghasilkan Susu L. Menyimpannya untuk seminggu. Juga menyimpan semua susu Anda punya lebih dari seminggu. Pergi ke peternakan Brownie (Part-Time-Work), kemudian menjualnya. Setelah itu, pergi ke rumah tepat di seberang tersembunyi dari sana. Jual Susu L kemudian kembali ke peternakan Brownie. Ulangi ini setiap musim.


Petunjuk: Bob:
Ia suka kue rumah dibuat.

Petunjuk: Dia:
Untuk mendapatkan Dia menyukai Anda, hanya memberikan bunga nya untuk beberapa hari. Jika Anda memberikan makanannya apapun, dia hanya akan berkata "Saya selalu punya banyak makan tidak. Repot-repot." Namun, jika Anda memberi bunga dia akan hangat terserah Anda. Setelah dia melembutkan hati, memberi permen nya seperti Cake, Madu, atau Home-Made Flan.


Dia tidak selalu seperti bunga kecuali Anda sangat dekat dengannya. Namun, dia akan menyukainya dan menjadi lebih dekat dengan Anda lebih cepat jika Anda membawa keluar hatinya dan memberinya beberapa Blueberry.

Petunjuk: Gina:
Dia benar-benar menyukai Golden Telur. Juga mencoba memberikan ikan besar-nya untuk reaksi jantung.


Gina mengasihi Full Moon Berries ditemukan di belakang bar dan kafe di musim gugur. Reaksi hati akan membentuk.

Petunjuk: Gwen:
Setiap hari, memberikan Gwen Susu Golden atau Jam. Ketika dia menyukai Anda banyak, bicara pada malam hari sekitar 7:00 atau sebelum dia pergi masuk Berikan sesuatu lagi, lalu bicara dua kali. Kali kedua ia ingin berbicara dengan Anda selama beberapa menit. Jika Anda menjawab berbagai pertanyaan nya dengan benar, maka ia akan menikah.
Donald Bedard.

Gwen juga mencintai Jam.

Jika Anda yang ramah dengan Gwen dan sprite berbicara tentang rakasa menakutkan, Anda akan melihat Gwen dan ia akan menjelaskan bahwa itu adalah Snowball (musang a). Dia akan mengambil gambar Snowball dan kota Anda aman. Sebelum kredit Gwen mengatakan bahwa ia tidak akan melakukan hal itu jika kamu tidak membantunya. Kemudian, Gwen dan diri Anda sendiri akan berada di atap gudang Anda. Dia akan meminta Anda untuk berlutut, maka Gwen akan menciummu.


Berikan Gwen sayuran anda dan dia berkata "Wow, sayuran Anda tampak hebat", tetapi jika Anda memberi permen buatan dia berkata "baik Anda, itu mengganggu saya sedikit".


Untuk mendapatkan barang seperti batang seruling dan memancing, berteman Gwen.


Petunjuk: Joe:
Joe memuja ikan, tetapi ia akan menyukainya, apalagi bila Anda memberikannya dimasak. Taruh ikan kecil di wajan Anda kemudian memasukkan kentang atau ramuan (opsional) dengan itu untuk mendapatkan ikan dimasak.


Petunjuk: Katie:
Katie benar-benar mencintai Keju dan Cookie. Jika Anda memberinya Cake yang Anda buat di dapur Anda, ia akan menanyakan apakah Anda akan bersaing dengan dia.


Jika Anda memberikan Katie keju, hati kecil akan muncul di atas kepalanya yang menunjukkan bahwa tingkat cintanya meningkat. Disarankan agar Anda membuat keju sendiri - biaya $ 500. Ketika dia bertemu dengan seekor anjing Anda untuk pertama kali, dia akan mendapatkan tanda seru di atas kepalanya. Gadis-gadis hanya akan seperti anjing Anda jika Anda memberikan nama yang baik. Jika Anda memberikan emasnya telur dan susu sebelum Contest Cake dimulai. Anda juga akan mendapatkan reaksi


Meskipun Katie akan seperti hampir apapun yang Anda berikan, dia terutama menyukai Cheese. Pemberian dia ini akan menghasilkan sebuah ikon hati di atas kepalanya.


Mencium Katie, menyelesaikan acara Cake Contest. Pada akhir kredit Katie dan karakter Anda akan ciuman.


Petunjuk: Kurt:
Dia suka tomat.


Petunjuk: Lumina:
Anda tidak dapat menikahi Lumina selama tahun pertama, tetapi bisa pada tahun kedua.


Petunjuk: Lyla:
Hati mungil akan muncul di atas kepalanya jika Anda memberinya Home Made Jam atau Pink Cat Bunga (yang mulai tumbuh di musim panas). Jika Anda menunjukkan anjingnya Anda pada awalnya, dia juga akan memiliki hati atas kepalanya, tapi ini hanya terjadi sekali ia menghargai bunga-bunga kuning (tapi yang tidak mendapatkan reaksi besar).


Lyla akan mendapatkan hati yang merah muda kecil jika Anda memberinya Root Potanta.


Petunjuk: Martha:
Beri dia Keju Khusus dan dia akan memiliki reaksi jantung.


Dia mencintai telur, terutama telur emas.


Petunjuk: Nik, Nak, dan Flak:
Mereka mencintai jamur. Beri mereka jamur dan mereka akan menyukai Anda banyak.


Petunjuk: Tim:
Dia mengasihi telur, terutama Golden Telur.


Petunjuk: Woody:
Ia suka Keju (semua jenis, kue keju, dll). Jika Anda ingin pancing baik, memberikan Woody (pria di jas putih) Keju.


Petunjuk: Perkawinan:
Anda tidak bisa menikah dalam permainan ini. Setiap tahun, hubungan Anda dengan warga kota diperbaharui. Jangan buang hadiah Anda pada seorang gadis tertentu jika ia tidak terlibat dalam akhir Anda.


Petunjuk: Ulang tahun:


    Bob: Summer 1
    Dia: Winter 9
    Gina: Fall 20
    Gwen: Summer 8
    Katie: Fall 29
    Kurt: Winter 10
    Louis: Fall 2
    Lyla: Spring 27
    Martha: Winter 25
    Peterseli: Spring 16
    Ronald: Spring 11
    Stickboy (Joe): Summer 10
    Tim: Fall 12
    Wallace: Summer 1
    Woody: Winter 2

Petunjuk: Contest Cake:
Pastikan Anda adalah teman dekat dengan Katie. Kapanpun Anda menemukan resep (di atas meja rias Anda dengan pintu di mana dapur anda mengira menjadi) dan memberikan dia Golden Telur dan Susu pada tanggal 16, pergi ke toko. Dari sana dia akan berkata "Pergilah dengan danau [Dewi] dan .... untuk mendapatkan Dew Moondrop".


Petunjuk: Moon Berries:
Ketika musim berubah Jatuh, Anda akan menemukan Berry Moon belakang Cafe / Bar. Gwen suka buah ini. Dapatkan tiga dari mereka, membuat beberapa selai, dan memberikannya kepada dia.


Dalam rangka untuk mencari Berry Besar, melihat ke belakang kafe dan tekan X mengambil item. Jika Anda ingin melihat apakah berry ada, pergi ke sisi kiri dan mengubah tampilan. Jika Anda tidak dapat melihat benda kuning, tunggu sampai sehari dengan 0, 4, 5, atau 9. Biasanya mekar pada hari-hari, dan mereka membuat hadiah besar yang mengasihi semua orang.


Petunjuk: Treasure oleh Danau Panen Dewi:
Dalam patch sedikit lapangan oleh Harvest Dewi Danau, Anda akan menemukan persediaan terbatas Bijih dan Pontanta Akar. Ini bisa dijual dengan harga tinggi di Carpenter's House dan pada Louis 'Store.


Glitch: Float atas sayuran dengan pesan tersembunyi:
Jika Anda mengatur untuk berdiri di atas sayuran di samping toko Ronald, Anda akan menerima pesan tersembunyi yang menyatakan, "Sayuran Nice!". Untuk melompat ke sayuran, pendekatan pagar dekat pembukaan (di sisi kanan membuka) dan mencoba melompati sudut. Mungkin diperlukan beberapa upaya Anda, tetapi jika posisi Anda adalah sempurna, Anda akan melompat dan mendarat di atas sayuran. Anda akan tampak mengambang di atas sayuran. Tekan X untuk menerima pesan tersembunyi.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^