Monday, March 5, 2012

Aplikasi Java, Tasbeh Digital

Sekarang ini jaman serba praktis, kemajuan tekhnologi sudah hampir menyentuh disegala bidang, ini memudahkan kita dalam melakukan aktifitas, seperti halnya aplikasi java Tasbeh Digital ini, bagi kita umat muslim, ibadah dzikir merupakan sesuatu yang sangat dianjurkan guna mempertebal iman kita. Nah, ketika kita lupa membawa tasbih pada suatu kegiatan dzikir, aplikasi ini bisa menjadi solusinya. Sebagian ulama mengatakan sunnahnya menggunakan biji tasbeh, tapi jika kita dihadapkan pada acara dzikir dadakan dan tanpa persiapan, aplikasi ini bisa kita manfaatkan, apalagi dzikir yang memerlukan hitungan hingga ribuan banyaknya...
Penggunaanya cukup mudah, kita tinngal sett berapa banyak jumlah dzikir yang akan dilantunkan, lalu mulailah berdzikir hingga pada hitungan terakhir ponsel anda akan bergetar yang menandakan hitungan telah habis. O ya, harap ponsel diatur ke modus offline, kita tidak mau dzikir kita terganggu oleh dering ponsel yang tiba tiba masuk bukan?




Tasbeh Digital
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^