Saturday, April 7, 2012

Daftar Aplikasi IPhone Dan Ipad Terbaik Minggu Ini

Minggu ini iTunes kembali merilis daftar aplikasi iPhone dan iPad terbaik. Dan kali iniSidomiNews akan menampilkan aplikasi terbaik iPhone dan iPad untuk kategori aplikasi gratis.
Masih dihuni nama-nama lama, aplikasi terbaik tersebut memiliki rating tertinggi yang diberikan oleh pengunduhnya. Dan daftar aplikasi iPhone dan iPad terbaik untuk kategori gratis sebagai berikut.
Draw Something
Draw Something: Siapa yang tak kenal dengan aplikasi ini. Pendapatannya sangat luar biasa. Rumor yang beredar OMGPOP mampu meraup USD 100.000 setiap harinya dari Draw Something saja. Dan bahkan Zynga berminat untuk mengakuisisi OMGPOP.
Camera Awesome
Camera Awesome: Jika Anda gemar berbagi foto dengan Instagram, maka akan akrab dengan aplikasi ini. Camera Awesome menjadi aplikasi fotografi terfavorit di 55 negara. Namun aplikasi ini hanya sekadar aplikasi, dan bukan jejaring sosial berbasis foto laiknya Instagram.
Plumber Crack
Plumber Jack: Seorang tukang pipa harus memerbaiki saluran pipa (air) yang sedang ngadat. Namun bilamana ia dilengkapi dengan dandanan fashion? Kocak dan menggelikan. Konyol dan mengundang tawa. Tak salah untuk mengunduh dan mencobanya.
Hidden Objects
Hidden Objects Gardens of Time: Sukses di Facebook, aplikasi besutan Disney ini mencoba peruntungan di ranah mobile. Hidden Objects Gardens of Time bahkan pernah menjadi aplikasi terpopuler di Facebook. Tapi aplikasi ini tak akan terhubung dengan Facebook saat Anda memainkannya, hanya sekadar mobile.
Fancy Pants
Fancy Pants Lite: Tokoh utama dalam game ini hanya memakai sebuah celana tan atasan. Ia mencoba mengarungi pelbagai tingkat kesulitan atau level yang menerjang pada tiap episode. Game yang digagas oleh Chillingo Ltd ini memiliki beberapa setting lokasi. Sebut saja salju, tebing, gedung, jurang, dan masih banyak lagi.
Sila kunjungi laman berikut untuk mengunduh pelbagai aplikasi dan game terbaik iPhone dan iPad di iTunes untuk kategori aplikasi dan game gratis.
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^