Sunday, March 18, 2012

Vb 6.0 : Membuat Trojan Keylogger ( Hacking with Trojan )

Baik mari kita mulai merambah ke dunia pemrograman, untuk posting pertama tentang pemrograman ini saya akan memberikan panduan untuk membuat trojan keylogger, SOURCE CODE INI MASIH BUTUH PENGMBANGAN DAN SUDAH AUS DI MAKAN USIA, TAPIIIIIIII MASIH BERFUNGSI DENGAN BAIK KOK. CUMAN YA UDAH DI CIUMIN SAMA MBAK AVIRA AJA, KATANYA "AWAS TROJAAAAANNNN !!!" GITU CAIAAAAANNNNKKKKKKK.....

adapun hal-hal yang harus anda siapkan antara lain

PC dengan System Operasi Windows ( XP atau apa lah terserah yang penting masih men-support VB 6.0 )
Microsoft Visual Basic 6.0 ( kalo belum punya ya instal dulu lah dodolllll )
Pacul, Sabit, Krenjang dan Linggis ( Hoy Hoy nih bukan mau ngegarap sawah )
Tekad dan niat aja, ente ndak perlu pinter untuk bisa berkarya!!!!!!!!

Apa aja sih yang perlu anda pahami terlebih dahulu ????????

Pertama SMTP : atau sSimple Mail Transfer Protokol adalah sebuah jalur dalam jaringan network yang bertugas mengurusi segala bentuk pengiriman email, baik dari atau menuju server, dia menggunakan port 25, untuk mengetahui apakah SMTP dari sebuah jaringan open / tidak lakukan telnet server dengan cara

masuk ke cmd.exe dan ketikan perintah
Telnet [ip target] [25]
c:\>Telnet 192.898.098.23 25

biasanya kalau open ( mengizinkan pemakaian jalur tersebut untuk mengirimkan email tanpa password ) akan ada report jawaban "Hello" dan sejenisnya, coba2 sendiri lah saya lum ada waktu nyari contoh capture nya.

Kedua : Input yang di rekam oleh keylogger, pada dasarnnya Keylogger berarti .....

Key : Tombol , dalam hal ini tentu saja tombol keyboard
Log : adalah brankas penyimpanan berupa file berekstensi .txt atau .log

jadi keylogger adalah sebuah malware yang berfungsi merekam input yang di pencet oleh keyboard dan menyimpan hasil nya di sebuah file di tempat tersembunyi......kemudian suatu saat tertentu, file log tersebut akan di kirimkan ke email si pembuat via SMTP mail tadi lah,

Log file tersebut bisa berisi ketikan-ketikan huruf yang telah di input korban, kebanyakan pasti kata-kata yang ndak berguna, tapi bisa jadi suatu saat menyimpan password , karena waktu korban login ke apa kek , yahoo, facebook, atau login ke kamar mandi ( hayah ) dia pasti ngetik username dan password nya......bahaya banget kalo korban adalah seorang bisnis manager, pasti dia akan mengerjakan banyak data tentang perusahaan dan keuangan, termasuk PIN kartu kredit ( kali aja loh ndak jamin soalnya )

intinya SAYA BISA JADI HACKER ( nah lo, niat lu aja udah jelek kok, jangan lahhhh.....ini cuman belajar bro.....ndak boleh nakal ya ^_^ )

Setelah semua Di siapkan , buka Visual Basic 6.0 lalu buat 1 Project RUNDLL32 dengan isi sebagai berikut :
1. Satu buah form dengan komponen = 1 label, 3 text box, 2 buah timer, 1 buah SMTP ( nanti ada di user control )

2. Dua buah module dengan nama Internet dan Module 1.
3. Satu buah User Control dengan nama SMTP ( dengan satu komponen Winshock )
Kira-kira seperti ini lah model Project Explorer nya :

Nah jika udah selesai, tinggal memasukan kode aja deh, untuk lebih jelas silahkan download source code nya di sini :Keylogger Code

Di sana sudah saya berikan beberapa panduan dalam line komentar, moga aja ndak bingung, tapi intinya begitu lah, contoh :

Pada Form1
Di sana bagian paling vital adalah tempat anda meletakan SMTP Gratis Sekaligus Portnya, silahkan cari sendiri deh Free SMTP nya, punya saya udah kena Backlist. s1.go.ro dengan port 25 adalah SMTP dari tutorial awal, saya ndak kasih perubahan apa2, yang jelas itu udah ndak bisa di pake.

Pada Module Internet
Modul itu berfungsi untuk melakukan chek pada internet connection di komputer korban, jadi gunanya adalah melakukan testing pada sambungan akses, ia mengirimkan request koneksi ke www.google.com

Pada Module 1
Di sana terdapat banyak kode yang berfungsi untuk menangkap input dari keyboard, yah namanya juga keylogger, udah saya jelaskan definisinya di atas situ..... semua yang di tekan keyboard akan terekam di logs file nya, lalu di kirim ke email tujuan ( milik pembuat keylog ) melalui SMTP gratis yang masih Open. ( sebenarnya bisa menggunakan SMTP berpassword seperti milik gmail, tapi bahayanya, kalau keylogger buatan ente berhasil di crack oleh hacker, maka password anda akan ketauan n keylog ini bisa jadi pagar makan tanaman atau senjata makan tuan, makanya kita menggunakan free SMTP yang ndak berpassword )

Pada User Control SMTP

Wes lah, pada dasarnya user control adalah komponen tambahan dari VB 6.0 yang masih berbentuk kode mentah, (yang mateng pasti berekstensi .ocx atau .dll ) inilah yang membuat keylog bisa di buat secara portabel tanpa melakukan package terlebih dahulu. pada user control ini kita akan melihat banyak sekali kode yag berfungsi untuk mengatur sambungan ke server mail, misalkan apa saja yang akan di kirimkan, apa saja alat pengirimanya, dan data mana yang harus di ambil untuk di transfer ke email. intinya gitu lah.

Udah ya, capek ngetik mulu, download aja kode keylogger nya di sini. yang perlu anda edit hanyalah bagian alamat SMTP gratis, Port yang di gunakan, serta alamat email tujuan pengiriman data.

selamat mencuri data penting orang lain ya dan selamat di penjara kalau ketahuan hahahahaha

Weleh nih SC di credit kan pada :
1. whinshock.com ( dak tau salah pa bener tuh domainya )
2. jasakom
3. X-code forum
4. Joex Securityonline

Di ambil dari
http://xfile-cmd.blogspot.com

Greets to

Semua hacker Kuningan tanpa kecuali
Semua hacker cisadane tanpa kecuali
Semua Worfreeid Crew Tanpa kecuali
Semua Hnc tanpa kecuali
Semua Lombok Cyber tanpa kecuali
Semua BCC forum member tanpa kecuali

dan semua bebek angsa masak di kuali ( beggggg eplekenyessss )
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^