Friday, March 16, 2012

Strong Password Generator , Situs Pembuat Password

Password! Jangan pernah membuat password dari deretan angka tanggal lahir, nomor telepon, nama kecil, atau bahkan nama pacar anda. Buatlah password yang tidak mudah ditebak oleh orang lain yang mengenal, dan mengetahui data-data pribadi anda. Banyak website yang merekomendasikan password yang terdiri dari gabungan abjad, angka, karakter khusus. Password seperti ini dikategorikan sebagai password yang kuat, dan tidak mudah ditebak, atau tidak mudah di tembus oleh hacker. Bila binggung memilih password dari gabungan abjad, angka, dan karakter khusus tersebut. Anda dapat mengunakan jasa yang diberikan website Strong Password Generator. Website ini menyediakan fasilitas meng-generate password yang kuat, sesuai dengan input Anda. Cukup dengan memasukkan jumlah karakter yang anda inginkan, plus apakah password akan mengunakan karakter khusus, password akan di-generate.  Bukan hanya meng-generate password susah ditebak, website ini juga memberikan rumus kepada anda agar bisa meghapal password tersebut. Sebagai conothm password tujuh karakter  N6,n,_j   dapat dihafalkan dengan rumus NOKIA 6 , nokia . _jessica yang diberikan oleh website ini. Namun bila ingin mengarang sendiri password yang kuat, Anda bisa membaca petunjuk yang diberikan oleh website tersebut.
Sebuah passwod yang kuat memiliki kriteria, antara lain terdiri dari tujuh atau empat belas karakater, mengandung huruf besar dan kecil, mengunakan angka, mengunakan karakter khusus, tidak mengunakan nama orang, dan tidak ada dalam kamus atau kata umum. Bagaimana, apakah anda ingin menganti semua password sekarang sebelum terlambat, lihat di sini http://strongpasswordgenerator.com
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^