Monday, March 19, 2012

Resiko bagi yang ingin hack ID Game Online


Salah satu teman yang jadi Korban Hack ID dan Pasword sehingga Barang-barang XG FE di salah satu ID Game LYTO (SEAL) Melaporkannya Ke Polisi Bagian Cyber Crime bisa di iad disini Laporannya. :DAN BUAT PASALnya yang kaya gini


Gambar Terposting


UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA
NOMOR 11 TAHUN 2008
TENTANG
INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK

BAB VII
PERBUATAN YANG DILARANG

Pasal 30
(1) Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum mengakses Komputer dan/atau Sistem Elektronik milik Orang lain dengan cara apa pun.

(2) Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum mengakses Komputer dan/atau Sistem Elektronik dengan cara apa pun dengan tujuan untuk memperoleh Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik.

(3) Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum mengakses Komputer dan/atau Sistem Elektronik dengan cara apa pun dengan melanggar, menerobos, melampaui, atau menjebol sistem pengamanan.


BAB XI
KETENTUAN PIDANA

Pasal 46

(1) Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 30 ayat (1) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp.600.000.000,- (enam ratus juta rupiah).

(2) Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 30 ayat (2) dipidana dengan pidana penjara paling lama 7 (tujuh) tahun dan/atau denda paling banyak Rp.700.000.000,- (tujuh ratus juta rupiah).

(3) Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 30 ayat (3) dipidana dengan pidana penjara paling lama 8 (delapan) tahun dan/atau denda paling banyak Rp.800.000.000,- (delapan ratus juta rupiah).



Saran:
Ngehack lebih berbahaya dari Ngecheat jadi jangan coba2 ya dari pada denda segitu..
kalo ente kaya gpp tapi kalo pas2an nah gmana mw bayar pake batu krikil.......

1 komentar:

  1. ID nya di balikin kah? soalnya saya juga kena hack, saya udah bela belain beli Voucher yang jumlah nya yaa lumayan banyak.. eh di hack org..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^