Monday, March 19, 2012

Macam-macam Domain Gratisan

Free DomainSetelah di tulisan saya sebelumnya membahas tentang webhosting yang super murah yaitu Unlimited Webhosting $1 untuk 3 Tahun, nah kali ini saya akan mengulas tentang pasangan webhosting yaitu domain :) . Disini saya akan mereview macam-macan domain yang bisa didapatkan secara gratis alias tak perlu bayar untuk mendapatkannya. Saya yakin Anda lebih suka yang gratisan dari pada yang berbayar, iya kan? hehe Tapi jangan salah, gratis juga bukan berarti murahan loh. Buktinya banyak juga blogger-blogger yang memanfaatkan fasilitas dari penyedia domain-domain gratisan ini.
Baik, tanpa basa-basi lagi, langsung saja berikut ini daftar beberapa nama domain yang bisa Anda dapatkan secara gratis:
Domain gratis ini paling banyak digunakan oleh para blogger, selain fiturnya yang lengkap (Zone Records, Name Servers, URL Fordwarding) bentuk nama domainnya pun cukup singkat sekilas terlihat seperti TLD (Top Level Domain). :)
2. *.TK
Sama halnya dengan domain *.co.ccdomain dot.tk juga merupakan domain gratis yang banyak di gunakan oleh para blogger. Fiturnya pun bisa dikatakan lengkap seperti domain gratis *.co.cc .
3. *.CZ.CC
Domain gratis ini mempunyai fitur yang lumayan komplit diantaranya fitur “Full DNS Control” dan beberapa fitur standar lainnya.
Domain gratis ini mempunya fitur yang hapir sama dengan domain-domain gratis di atas. :)
5. *.CO.TV
Fiturnya hampir sama dengan yang diatas. :D

Selebihnya berikut dibawah ini merupakan berbagai macam domain gratis, namun sepertinya belum banyak yang mengenal dan menggunakannya, jadi sepertinnya masih banyak nama-nama domain cantik yang belum di daftarkan di sana.
*.me
- *.uni.cc
Oke, itulah beberapa domain yang bisa Anda gunakan dan Anda dapatkan secara gratis. Selebihnya, silahkan Anda menambahkan list dan macam-macam domain gratisan lainnya melaui form komentar dibawah. Untuk seorang newbie, domain gratis bisa dijadikan sebuah pilihan yang pas untuk belajar nge-blog, so yang gratis tak selalu jelek. :) Tapi buat Anda yang sudah Expert atau memang ingin terlihat profesional, sebaiknya Anda membeli Top Level Domain. :D
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^