Friday, March 9, 2012

Mobishopy Voice Jockey | Pengubah Suara Saat Telepon di symbian sv603


Postingan kali ini, saya mau kasih info tentang aplikasi.
Monggo ya...
Aplikasi yang saya maksud adalah Mobyshopy Voice Jockey. (namanya unik ya? Kayak DJ gitu.)
Namanya saja berbau suara (ya iyalah. Wong nama aplikasinya aja Voice Jockey) yang kalau secara harfiah berarti "Pengatur Suara" , ya maksudnya sebagai penunjang aktivitas perteleponan kita.
(bahas penampakannya secara kasat mata udah. Sekarang masuk ke menunya...)
Aplikasi ini memang mampu menunjang aktivitas kita yang satu ini. Bayangin, di sini kamu bisa menambahkan suara background kayak di kereta, terjebak macet (yang lagi selingkuh kudu punya.. Hehe. Becanda gan...) sampai kemampuan Interactive Voice seperti Suara orang yang meminta kita meninggalkan pesan hingga sekadar humor - humor seger. (aneh ya? Baru kali ini saya nemu aplikasi yang seperti ini..)
Pokoknya semua aktivitas kita akan mampu tertangani dengan "Apek" (logat Jawa yang medog banget).
Oke deh gan, berhubung lagi banyak tugas (nih ngeblog juga nyambi nyambi, demi Sahabat Sonic), maka silahkan anda sendiri yang meng-eksplorasi ya.
Silahkan isep disini
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^