Friday, March 9, 2012

Call Cheater s60v3 dan s60v5 | Menambah Suara Aneh di hp

saya menemukan sebuah aplikasi yang cukup canggih yang menjadi dewa penyelamat, hehehe… Yakni Call Cheater . Dengan aplikasi ini saya mencoba menelepon kawan saya dan menyampaikan ketidakmungkinan saya untuk ikut ke tempat yang dia rencanakan. Ingin tau alasannya apa? alasannya adalah karena saya sedang dalam perjalanan menuju rumah saudara saya, hahaha… Mengapa bisa beralasan demikian? yaiyalah karena pada saat saya berbicara lewat telepon tersebut, saya gunakan efek suara kereta api pada Call Cheater s60v3 dan s60v5 , sehingga seakan-seakan saya sedang berada dalam perjalanan, hehehe…
Aplikasi ini sangat mudah digunakan, perhatikan gambar berikut.


Bagaimana boss, betapa mudah untuk menggunakannya bukan? Nah, so langsung saja download pada link di bawah ini.
Download 
Call Cheater s60v3 dan s60v5 
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^