Wednesday, March 14, 2012

Menyembunyikan Icon Aplikasi dengan O-Hide Icon


Jengkel rasanya jika ponsel kita dipinjam teman lalu di buka buka semua aplikasi yang ada di dalamnya. Mau melarang tapi gak enak, dibiarkan saja koq rasanya hati menjadi was was, apalagi aplikasi yang sifatnya pribadi seperti SMS, data Kontak, notes, dll. Belum lagi aplikasi yang sifatnya berbayar seperti Browser, Chatting, Messenger, dll.

"Jiaaah...katanya cuma mau minta lagu doang, tapi kenapa ente buka buka situs 'begituan'?! " Sering kali kalimat itu saya ucapkan, bukannya pelit, tapi kalau pulsa lagi sekarat, hal itu sangat merugikan, tau sendiri kan kalo situs begituan tanpa tampilan gambarnya tentu akan hambar terasa haha..

Hal itu bisa kita akali dengan aplikasi pengunci, saya pernah share juga aplikasi pengunci tersebut diblog ini, namun malah membuat teman menjadi sewot,

"Loe ama temen aja pake itungan segala, masa opmin lo dikunci? Sini gw minta passwordnya berapa? Dah gak nahan nich liat foto Angelina Jolie lagi pipis!"

Nah loh...mau bagaimana coba?! haha..

Oke...ada satu cara yang lebih efektif lagi, masih menggunakan sebuah aplikasi, namanya O-Hidden Icon, dari namanya saja sudah bisa ketebak fungsi dari aplikasi ini, kita bisa menyembunyikan icon aplikasi pada ponsel. Buka aplikasinya lalu pilih aplikasi yang akan kita sembunyikan lalu Ok, beres deh....




Aplikasi ini berjalan pada program python, jadi pastikan ponsel kita sudah mempunyai python. Install aplikasinya pada lokasi yang sama dengan python itu berada.

"Cuy, koq Opminnya kagak ada?"

"Sorry Kang, kemaren kedelete!"

"Halah...parah banget otak lo, aplikasi penting keq gitu masa bisa sampai ke delete?! Sini gw bantu download lagi, gw pengen liat videonya Jenifer Atikson lagi mandi di kali ciliwung!"

Gubaraks! Tetep gak efektif hahaha!


Oh ya kelupaan, aktifkan open4all ketika menggunakan aplikasi ini


O-Hide Icon.sis
Facebook Comments
0 Blogger Comments

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ^_^ , Tolong tinggalkan pesan atau komentar agar saya bisa berbenah :) dimohon untuk tidak SPAM dan LIVE LINK di blog saya :)

TERIMAKASIH ^_^